"All this is fruit of my work."

Terjemahan:Semua ini adalah hasil kerja saya.

3 tahun yang lalu

21 Komentar


dmrani

Fruit dsini bukan buah dlm pengertian aslinya,seharusnya bahasanya bkn begitu

3 tahun yang lalu

haidarahhusain
haidarahhusain

Saya usul yg ini dimasukkan bab khusus digabung dengan istilah-istilah khusus lainnya. Mungkin bisa jadi pertimbangan bagian bonus.

2 tahun yang lalu

AfrialdiLubis

maybe this admin has lost idea, till use ""fruit"" to describe ""result"". LOL

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Fruit can be used in the figurative sense to mean "results", there's no problem. Using "fruit" instead of "result" is stronger.

"All this, is fruit of my work."

1 tahun yang lalu

RizkaKurni6

It is a metaphore. Bahasa kiasan. They want to teach us that the word "fruit" can be used metaphorically to decribe "result".

2 bulan yang lalu

Didi.A
Didi.A

Hahaha kadang bahasa di Duolingo baku, kadang tidak. Giliran kata "Fruit" digunakan secara konotatif sah sah aja. Mestinya kan "The result of my work" eh ini malah "The fruit of my work". Hehe

1 tahun yang lalu

IrfanSatri

Iya gak konsisten

1 tahun yang lalu

egazf
egazf

Di english juga pakai istilah fruit kaya buah pekerjaan di indonesia ya?

3 tahun yang lalu

haidarahhusain
haidarahhusain

Iya

2 tahun yang lalu

RizkaKurni6

Iya sama, dipakai sebagai bahasa kiasan/ metafora.

2 bulan yang lalu

jnr92x
jnr92x

All of this comes from my hard work.

3 tahun yang lalu

Margaretha518972

Mungkin di tempat asalnya result jarang digunakan tapi pakai "fruit". Mungkin ya...

1 tahun yang lalu

ariska12

Sharusnya : result

2 tahun yang lalu

Primantomo

Hi riska boleh kenalan ga?

1 bulan yang lalu

mswidya

Kog kyk google tranlate yah..

1 tahun yang lalu

achmadhelmy

Wes manut tok

1 tahun yang lalu

Lingeul

Harusnya result kok pake "fruit"?

1 tahun yang lalu

Tony.Su
Tony.Su

Never heard that before

1 tahun yang lalu

MuhammadAr344467

Mungkin ini sebuah kiasan

1 tahun yang lalu

AlifIrawan

Ngakak pas bagian "buah kerja".

1 tahun yang lalu

LeonardoJa8355

fruit?? what is this? i know " All this is result of my work

i don't understand :(

2 minggu yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.