1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "All this is fruit of my work…

"All this is fruit of my work."

Terjemahan:Semua ini adalah hasil kerja saya.

March 23, 2015

25 Komentar


dmrani

Fruit dsini bukan buah dlm pengertian aslinya,seharusnya bahasanya bkn begitu


alfakenobi

Yeah, it should be "result" if we're referring to the thing that have been made/produced from a certain work.


haidarahhusain

Saya usul yg ini dimasukkan bab khusus digabung dengan istilah-istilah khusus lainnya. Mungkin bisa jadi pertimbangan bagian bonus.


AfrialdiLubis

maybe this admin has lost idea, till use ""fruit"" to describe ""result"". LOL


PERCE_NEIGE

Fruit can be used in the figurative sense to mean "results", there's no problem. Using "fruit" instead of "result" is stronger.

"All this, is fruit of my work."


AbadiAzhar

O thanks pierce_niege This the new thing for me Great


RizkaKurni6

It is a metaphore. Bahasa kiasan. They want to teach us that the word "fruit" can be used metaphorically to decribe "result".


Didi.A

Hahaha kadang bahasa di Duolingo baku, kadang tidak. Giliran kata "Fruit" digunakan secara konotatif sah sah aja. Mestinya kan "The result of my work" eh ini malah "The fruit of my work". Hehe


egazf

Di english juga pakai istilah fruit kaya buah pekerjaan di indonesia ya?


Kripik_Pedas

"Fruit of my work" maksudnya buah dari kerja saya, atau bisa juga di artikan "Hasil kerja saya"

Pasti kamu pernah dengar orang berkata "Ini semua buah dari kerja keras kita"


jnr92x

All of this comes from my hard work.


ariska12

Sharusnya : result


andivianar

Kalo banyak protes bikin aplikasi sendiri aja sesuka hati anda masing2...tinggal ambil positifnya aja kok susah...


MuhammadAr344467

Mungkin ini sebuah kiasan


LeonardoJW1998

fruit?? what is this? i know " All this is result of my work

i don't understand :(


syaifulazi4

Kok jadi kaya bahsa indinesia,LOL


Fadllyh

Itu sama saja dengan sebutan "buah hati" yg artinya anak saya


physique111

Kapan saja yah penggunaan of


Sri_Mulyani

Banyak kata yang dipakai bukan bahasa Indonesia baku. It's likely like Google translate


oki.man_

Kok sudah main idiom ya???


Maalikisadikin

Mungkin maksud fruit disini adalah hasil "semua ini buah (hasil) kerja saya"

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.