1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Eat cheese whenever you want…

"Eat cheese whenever you want."

Terjemahan:Makan keju kapanpun kamu mau.

March 23, 2015

19 Komentar


Fakhri626

Kapanpun kau inginkan?


Cak.Khoiron

where is the translate of "Eat cheese"?


Yutmen

Harus ditambah "lah" - MAKANLAH karena ini bentuk kalimat perintah jadi harus pakai partikel -LAH


cvefy

Saya kok ga pake lah tapi di betulin yah?


MaruliChan

Ya memang bisa betul. Karna dalam percakapan sehari-hari sy biasa kalo bikin kalimat perintah gak pake lah. Wkwkwk


nayla.h.a.

Aku menggunakan "lah" disalahkan


IMA891138

Makan keju kapanpun kamu mau :)


PERCE_NEIGE

Kapanpun or kapan pun? I wrote "kapanpun" and Duolingo corrected as "kapan pun". But it's "kapanpun" in the hints.


NugrohoE

oops, maybe Duolingo hasn't fixed it yet. talking about kapanpun or kapan pun, the correct is "kapan pun". According to Ejaan Bahasa Indonesia 2016, particle "pun" written apart from the preceding word. for example: apa pun, kapan pun, mana pun. Except for the conjuction: adapun, andaipun, ataupun, bagaimanapun, biarpun, kalaupun, kendatipun, maupun, meskipun, sekalipun, sungguhpun, dan walaupun


MaruliChan

So that's why I don't like to study Indonesian Grammar. Even I am Indonesian. I want to write Kapanpun or kapan pun. The important think is when I write or talk to people, they can understand.

Ya Indonesian Is The most Flexibel Language ever. Wkwkwk


VirgoLiqar

makan keju kapanpun kamu mau


Faris08

Makan keju kapanpun yang kamu mau, salah....


NugrohoE

nggal usah pakai "yang". langsung aja, "makan keju kapanpun kamu mau"


frodoo2

Bilamana dg kapanpun rasanya punya makna yg sama..


DeswarnyBa

kamu bisa makan keju kapanpun???


NugrohoE

Jawabanmu kurang tepat. yang benar: makan keju kapan pun kamu mau.


GhefiraTsa

Tadi fish sekarang cheese,, pengecoh,,, e kecot :V


FeniLintan

aku jawabannya "makan keju kapanpun kamu mau" tapi jawaban aplikasinya ' Makan Keju dimanapun kmu mau" yang benr yang mana?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai