1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "We have beautiful children."

"We have beautiful children."

Terjemahan:Kita memiliki anak-anak yang cantik.

March 24, 2015

15 Komentar


haruppichan

"Children" itu emangnya jamak ya?


[pengguna yang dinonaktifkan]

Fanny_Al

    Bener kok, singular (tunggal) = child, plural (jamak) = children


bagus776107

    Children = anak anak??


mikhaelgum

    typomaniac, please! mempunyai or mempunya ? it is too silly to be wrong


ryanasmrrr

    Kenapa engga a beautiful children?


9D2

    "A" untuk kata yang memilik/bermakna tunggal, sedangkan "children=anak-anak/beberapa anak(=jamak)

    Jadi, jika frasa menjadi "a beautiful children"= seorang beberapa anak cantik", jelas ini adalah salah.

    CMIIW


AnggaKurni9

    Nah gw jg mau tanya itu. Penggunaan a / an


nurhikma396397

    A utk kata yang pake huruf awal konsonan atau dibaca menyerupai konsonan. Misal a university. Sedangkan an utk kata dengan huruf awal vokal atau yang dibaca menyerupai huruf vokal. Contoh an hour CMIIW


AurinaRach1

    A tu kan klo misal benda mati gitu bner ga sih


Shaqueena701217

    a benda mati/ sebuah, a untuk orang/ seorang, a binatang/ seekor, bisa a bisa an, tergantung huruf depannya apa


hotimatul

    children itu masak anak anak bukannya cuma anak doang ya


Firman_Pd

    Kita berarti aku termasuk nih? Belom punya anak

    Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.