1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Apakah mereka adalah anak-an…

"Apakah mereka adalah anak-anak?"

Terjemahan:Are they children?

March 24, 2015

16 Komentar


ovie553861

Mungkin kalo they are untuk pernyataan, kalo are they untuk pertanyaan? Begitu bukan? Hehe


Finsa2

Ya semacam kalimat aktif dan pasif nya bahasa indonesia...katanya cuman diputar balik


ZulfebriAn1

Dalam hal ini Kalimat interogatif atau sebuah pertanyaan diawali dengan be (am, is, are) , bisa dipelajari lagi masalah tenses


ZulfebriAn1

Kalau they are artinya mereka adalah, maka nya jawaban ny adalah are they


didinjh

Ko are dulu di pekenya bukan they dulu Are they Bukan they are ??


RezaFahrurozi

Karena kalau kalimatnya bentuk pertanyaan, kata digunakan diawali dengan kata to be (are). Yang harus perlu di ingatkan, ada 3 bentuk kalimat yaitu, positif, negatif, dan pertanyaan. Rumusnya: (+) they are~ (-) they are not~ (?) are they<sub> </sub>~~ Semoga membantu :)


Yoke59

Mksh ya nak sdh menjelaskan


GMERIND

Apakah mereka adalah anak anak=are they children.... Pertanyaanya kenapa tudak memakai "it" soalnya kan ada kata adalah disitu Mohon penjelasanya


InayahAnug

Apa berdanya childern dan children?


NiWayanInd

Kenapa are they children? Bedanya sama they are children apa ya?


MillkythaF

kok nggak pake is:'(??


Uriel956990

Kenapa bukan "are they a children?"

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.