1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Apakah mereka adalah anak-an…

"Apakah mereka adalah anak-anak?"

Terjemahan:Are they children?

March 24, 2015

16 Komentar


ovie553861

Mungkin kalo they are untuk pernyataan, kalo are they untuk pertanyaan? Begitu bukan? Hehe


Finsa2

Ya semacam kalimat aktif dan pasif nya bahasa indonesia...katanya cuman diputar balik


ZulfebriAn1

Kalau they are artinya mereka adalah, maka nya jawaban ny adalah are they


SaifulEfen

Bingung gimana maksutnya


didinjh

Ko are dulu di pekenya bukan they dulu Are they Bukan they are ??


Aky148956

Kenapa are they bukan they are?


ZulfebriAn1

They are artinya mereka adalah, pelajari lagi masalah tenses,


ZulfebriAn1

Dalam hal ini Kalimat interogatif atau sebuah pertanyaan diawali dengan be (am, is, are) , bisa dipelajari lagi masalah tenses


LailatulWa4

Knp gk pake childs? Atau children? Knp pakenya justru kids?


GMERIND

Apakah mereka adalah anak anak=are they children.... Pertanyaanya kenapa tudak memakai "it" soalnya kan ada kata adalah disitu Mohon penjelasanya


salsabilaa790742

apa bedanya child sama chidren?


YudhiWiraP

Pertanyaan yg berbobot mknya lu ga d tangepin, kalo lo mau tau arti gtu doang yg lu tanyain td yaaaaa lu cari d google translate aja gtu aja repot.

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.