Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Apakah mereka adalah anak-anak?"

Terjemahan:Are they children?

3 tahun yang lalu

10 Komentar


lukmanDiar

Bingung -____-

3 tahun yang lalu

ZulfebriAn1

Kalau they are artinya mereka adalah, maka nya jawaban ny adalah are they

7 bulan yang lalu

ovie553861

Mungkin kalo they are untuk pernyataan, kalo are they untuk pertanyaan? Begitu bukan? Hehe

7 bulan yang lalu

ZulfebriAn1

Dalam hal ini Kalimat interogatif atau sebuah pertanyaan diawali dengan be (am, is, are) , bisa dipelajari lagi masalah tenses

7 bulan yang lalu

SaifulEfen

Bingung gimana maksutnya

3 tahun yang lalu

didinjh

Ko are dulu di pekenya bukan they dulu Are they Bukan they are ??

1 tahun yang lalu

Aky148956

Kenapa are they bukan they are?

1 tahun yang lalu

ZulfebriAn1

They are artinya mereka adalah, pelajari lagi masalah tenses,

7 bulan yang lalu

BintangBel

Aneh

8 bulan yang lalu

cukii4

Ngerti2

1 bulan yang lalu