1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Private parties"

"Private parties"

Terjemahan:Pesta privat

March 24, 2015

37 Komentar


muhammadkarzun

Party bisa berarti :partai atau pesta, kalau parties itu berarti :pesta. Gk ada yg salah kok


dermawanpu

Knpa pke es kan singular


KristoB2

I mean... what the usability of "es"?


nok_soemy

"private parties" dipake untuk menyebut pesta privat secara umum. kalau dikhususkan contohnya : "please come to my privat party"


ICHAKHALISA

Private itu artiny pribadi


andexwae

Kok bisa swasta


dwindleyum1

Bisa juga artinya pesta pribadi


AfifHendra

om, kalau di artikan pesta tertutup emang gak bolehnya ? i got wrong answer for this question


DedyYanuar

Bantu lapor saja.. Supaya di perbaiki


MMuzaki

kenapa parties bukan party ?


AnggaKurni9

Asumsinya ada beberapa pesta atau intinya bukan 1 pesta jd tambah "s" tp karna huruf terakhirnya "y" di ganti "es" bukan partys tp parties


RioRidhony

kenapa nggak private party yak?


SarwantoA6

Pihak pihak swasta. Juga benar


IshmahAfiah

Knp pake parties bukan party? Karena untuk kata benda(noun) jamaknya pake s/es.


Arya201266

Bukan pihak swasta?


Just_Core

Hardware failure


ahudori

Pestanya satu apa banyak? Ini salah soal gak sih?


Erlangga44

It's my party, private party I fuccc the milf i think she forty


Khanafi1

Sebelumnya saya menjawab pesta privat salah.yg bener pesta pribadi..tapi kali ini jawabanya yg bener pesta privat..kenapa?


Fakhri626

Kok parties ya? Kenapa ga party?


Syawall

iya bener, kok gk party?


[pengguna yang dinonaktifkan]

    pesta khusus salah yah? ada yg bisa bantu jelasin...


anwarhihi

    kalo pesta tertutup kenapa salah ya?


KurniaMart

    Parties disini bukan plural ya?


Yualita1

    Parties (pesta) berarti jamak. Pestanya banyak gitu


bagussipil

    Apakah private party bisa menjadi partai pribadi artinya ???


febekarenr

    Haha iya dugem, parties is many party haha


elisafebriaputri

    seharusnya dugem bukan party saja


DwikiFauzi

    Ada yg suka dugem nih.. Hehe

    Diskusi Terkait

    Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.