1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Private parties"

"Private parties"

Terjemahan:Pesta privat

March 24, 2015

20 Komentar


muhammadkarzun

Party bisa berarti :partai atau pesta, kalau parties itu berarti :pesta. Gk ada yg salah kok


dermawanpu

Knpa pke es kan singular


KristoB2

I mean... what the usability of "es"?


andexwae

Kok bisa swasta


dwindleyum1

Bisa juga artinya pesta pribadi


nok_soemy

"private parties" dipake untuk menyebut pesta privat secara umum. kalau dikhususkan contohnya : "please come to my privat party"


ICHAKHALISA

Private itu artiny pribadi


AfifHendra

om, kalau di artikan pesta tertutup emang gak bolehnya ? i got wrong answer for this question


DedyYanuar

Bantu lapor saja.. Supaya di perbaiki


MMuzaki

kenapa parties bukan party ?


AnggaKurni9

Asumsinya ada beberapa pesta atau intinya bukan 1 pesta jd tambah "s" tp karna huruf terakhirnya "y" di ganti "es" bukan partys tp parties


RioRidhony

kenapa nggak private party yak?


SarwantoA6

Pihak pihak swasta. Juga benar


IshmahAfiah

Knp pake parties bukan party? Karena untuk kata benda(noun) jamaknya pake s/es.


Arya201266

Bukan pihak swasta?


Just_Core

Hardware failure


ahudori

Pestanya satu apa banyak? Ini salah soal gak sih?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai