"Kuda itu, gajah itu dan beruang itu berada di pekan raya."

Terjemahan:The horse, the elephant and the bear are at the fair.

March 24, 2015

4 Komentar
Diskusi ini dikunci


harryvhirz1

Kapan kita menggunakan in dan kapan kita menggunakan at?


ika152970

Correct me if i wrong At digunakan saat tempat atau waktu yg sudah jelas dan rinci contoh we meet at the cafe In digunakan saat tempat atau waktu yg masih umum contoh we meet in january atau I live in Bali On penggunaan untuk waktu dan tempat yg tidak terlalu rinci dan tidak terlalu umum contoh I live on Denpasar (Denpasar is the city of Bali) .

Mudah mudahan ngerti


meenyo

The bisa diterjemahkan itu, cuma kalau di sini lebih cocok pakai "sang gajah, si gajah" atau "sang beruang, si beruang". Lebih ke bentuk penokohan dalam cerita anak-anak bukannya?


madefrombali

Cuma gaa ada tanda koma aja salah

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.