"Hedrinkswater."

Terjemahan:Dia minum air.

3 tahun yang lalu

20 Komentar


MikaelYunu

Good

1 tahun yang lalu

Ortho10

Thanks

3 bulan yang lalu

balqis586317

Good

1 tahun yang lalu

rizkyanaar

Iya baiklah

1 tahun yang lalu

gigihprama

Kenapa drinks bukan drink aja? Makasi

1 tahun yang lalu

Ama170411

Kalo I you they we itu gak pake imbuhan 's' Tapi kalo he she it pake 's'

7 bulan yang lalu

Adil725396

Karena subjeknya she/he/it

1 bulan yang lalu

jovan968092

Because dia typo

1 bulan yang lalu

lidya3733

Oke

1 tahun yang lalu

zulham20

Kenapa drinks pakai "s"

11 bulan yang lalu

delvianaaa

Karena subjeknya He

5 bulan yang lalu

LuqmanHaki664060

Good

11 bulan yang lalu

SheldaAdin

Betul

10 bulan yang lalu

irma488975

Kan "he" jadi menunjukkan laki-laki

10 bulan yang lalu

HafizhRoma

He = dia laki laki ?

9 bulan yang lalu

Naelly_Lyy

dia minum air??

8 bulan yang lalu

AndikaFifr

Apa guna tambahan kata S?

8 bulan yang lalu

andri652481

Kalo subject nya he she it dan nama kata kerjanya di tambahi S

2 bulan yang lalu

mrs.ve

Very good

8 bulan yang lalu

Tsabitaand

Hhh

7 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.