Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"He drinks water."

Terjemahan:Dia minum air.

3 tahun yang lalu

18 Komentar


MikaelYunu

Good

1 tahun yang lalu

Ortho10

Thanks

1 bulan yang lalu

balqis586317

Good

1 tahun yang lalu

rizkyanaar

Iya baiklah

1 tahun yang lalu

gigihprama

Kenapa drinks bukan drink aja? Makasi

1 tahun yang lalu

Ama170411

Kalo I you they we itu gak pake imbuhan 's' Tapi kalo he she it pake 's'

5 bulan yang lalu

lidya3733

Oke

10 bulan yang lalu

zulham20

Kenapa drinks pakai "s"

9 bulan yang lalu

delvianaaa

Karena subjeknya He

3 bulan yang lalu

LuqmanHaki664060

Good

9 bulan yang lalu

SheldaAdin

Betul

8 bulan yang lalu

irma488975

Kan "he" jadi menunjukkan laki-laki

8 bulan yang lalu

HafizhRoma

He = dia laki laki ?

7 bulan yang lalu

Naelly_Lyy

dia minum air??

6 bulan yang lalu

AndikaFifr

Apa guna tambahan kata S?

6 bulan yang lalu

andri652481

Kalo subject nya he she it dan nama kata kerjanya di tambahi S

1 minggu yang lalu

mrs.ve

Very good

6 bulan yang lalu

Tsabitaand

Hhh

5 bulan yang lalu