1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "He drinks water."

"He drinks water."

Terjemahan:Dia minum air.

March 24, 2015

37 Komentar


zulham20

Kenapa drinks pakai "s"


delvianaaa

Karena subjeknya He


rullydotcom

Kalo gak pake es nanti gak dingin.


irma488975

Kan "he" jadi menunjukkan laki-laki


HafizhRoma

He = dia laki laki ?


Naelly_Lyy

dia minum air??


AndikaFifr

Apa guna tambahan kata S?


andri652481

Kalo subject nya he she it dan nama kata kerjanya di tambahi S


SuhartatiA

Untuk kata benda yg jamak


MonKenzo

Karna kata subyek he /she maka kata kerjany menggunakan s Kecuali i you they we tidak harus menggunakan s H1 sama" masih belajar.


uselessfuj

Minum dan meminum beda gak di Bahasa Inggris?


MonKenzo

Beda minum drink Meminum drinking Maaf klo salah sama" masih belajar


Setiadi287283

Perbedaan Eats dan Eat apa ya bang sis


RumahCukur

He nya engga menunjukan laki laki kalo she atau he berarti sama aja artinya dia ?


BryanYosua

Kok kedengaran ada the nya ya? He drinks water


gigihprama

Kenapa drinks bukan drink aja? Makasi


Ama170411

Kalo I you they we itu gak pake imbuhan 's' Tapi kalo he she it pake 's'


Adil725396

Karena subjeknya she/he/it


MaruahalSi

karna kan dia satu


asepmaulan11

bukan somplak karna dia itu org ketiga he/she/it mknya drinks .


mathiasalo2

mm,ñ.............mnm,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,Mi respuesta es correcta y lo de arriba no es aja aja aja aja aja aja aja aja aja aja aja aja aja aja aja aja aja aja aja


hasanaly1

why drinks ? not drink


andri652481

Kalo subject nya he she it dan nama kata kerjanya ditambahi S


meenyo

Dalam petunjuk dalam kolom isian tertulis "Ketik Bahasa Inggris yang kamu dengar". Kalimatnya kaku. Mohon diubah ya, mungkin bisa "Ketik dalam bahasa Inggris suara yang kamu dengar." Oh ya ini variasi untuk ragam kurang resmi ya? Harusnya bisa juga pakai "Anda" kalau memang bisa divariasikan. Satu lagi "bahasa Inggris" bukan "Bahasa Inggris", pengkapitalisasian hanya perlu di huruf I.

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai