1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "He drinks water."

"He drinks water."

Terjemahan:Dia minum air.

March 24, 2015

62 Komentar


abiehafidz

good banget kontolÄ·


Naelly_Lyy

dia minum air??


AndikaFifr

Apa guna tambahan kata S?


MonKenzo

Karna kata subyek he /she maka kata kerjany menggunakan s Kecuali i you they we tidak harus menggunakan s H1 sama" masih belajar.


andri652481

Kalo subject nya he she it dan nama kata kerjanya di tambahi S


SuhartatiA

Untuk kata benda yg jamak


san422428

Benar ta jawaban


AnandaNirw

He she it itu verb nya is Hadi kenapa he drinks water Karena ya itu he she it verb nya is


irma488975

Kan "he" jadi menunjukkan laki-laki


HafizhRoma

He = dia laki laki ?


uselessfuj

Minum dan meminum beda gak di Bahasa Inggris?


MonKenzo

Beda minum drink Meminum drinking Maaf klo salah sama" masih belajar


Setiadi287283

Perbedaan Eats dan Eat apa ya bang sis


RumahCukur

He nya engga menunjukan laki laki kalo she atau he berarti sama aja artinya dia ?


BryanYosua

Kok kedengaran ada the nya ya? He drinks water


ThoriqRiva

Mengapa pakai 's' kan yg soal satunya gk pale 's'


RiskaDamay11

Gua dengernu she :v


Yuri678962

Kan ngak papa kalau pakai air tersebut ape salahnye dah bangg...


Umam705455

Ko he nya gak pake s, padahal di drink nya ada?


Sherin533026

Kenapa gak ada kata "a" ?


Agatha-05

Padahal aku nulismya bener kok disalahin


Kholid521634

Perbedaan drink,drinks,drinking itu apa kakak" semua


ryu580478

A A A A A A AA A A A A A A A A A A A A


Muhammadse220221

Mengapa tidak pakai the


nadiaafi2

Bedanya He sama She itu apa ya ?


alma755691

fueurjrurjrurkurkrityu rku4jrujutujtjtutturjtyjtuttjutjtujttjtytjutjtui4uieojtjwyuk jwkiwkuuyjtjdjdhghjfhdjhdjeyejdjfyjjdufjxhejowkjtyhhziyyfjurjrujeueoqodufkroroor0rlrjdjfkdod00dkdjdkdidkdjdkjxjxuhhjfujrueiikdidkdu


alma755691

djrihripjtpyrygdj


RahmaYani326149

Kenapa katanya bukan meminum tapi minum?tolong penjelasanny


ADIBATIQ

Bunyinya kayak "she"


DheandraTh

List Daftar Tilawah dan Dhuha, Jumat 3 September 2021 Contoh : 30. Irwan Septian


Ranggatirta

Knp drink nya ad s nya?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.