1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Anak-anak perempuan tersebut"

"Anak-anak perempuan tersebut"

Terjemahan:The girls

March 24, 2015

22 Komentar


Ekhsan3

pake that salah ya?


nelwandi

Salah.

'That' itu singular, objeknya plural.

Bentuk jamak 'that' adalah 'those'.

'Those girls.'


meenyo

Sepertinya "anak-anak perempuan" juga sudah bisa dijadikan jawaban alternatif karena memang tidak semua "the" harus diterjemahkan. Bahasa kita tidak sekaku bahasa Inggris yang sering butuh kata sandang.


nelwandi

Kata dalam bahasa Inggris 'the girls' menunjuk pada sekelompok anak-anak perempuan tertentu (definite) bukan anak-anak perempuan pada umumnya.


evarosvian

Girl itu untuk satu anak perempuan kalau di tambah s di belakang subjek itu artinya banyak


Humay15

Kenapa pake that salah yak. Ada yg bs menjelaskan?


azizah19

Knpa pake those salah yak ?


IzzatiAghn

pake those bener kok, yang aku ngerti those itu jamak


ArioIbrahim

saya jawab itu benar kok


khazefa

Apakah that salah??


sonywirawan

Saya pakai those benar kok


fharilsaysukau

saya pakai "the girl" benar..


Jinan967197

That dan the itu artinya sama-sama itu


Ridwansyah13

Emang klo tambah napa yak? Ada yg bisa jelasin pleasse


Ridwansyah13

Sorry ada ketinggalan huruf di atas, maksudnya (S)


dhiyaeu

Kalo ditambah s berarti lebih dari 1, kalo 1 girl kalo lebih dr 1 itu girls


MuhammadAiza29

Pilihan kueang lengkap


nailasyaki3

Tambahan s untuk jamak ya kk?


likuuuu

Oooo kalau anak anak menggunakan "s"


asyt571001

Gw pake that ko slah sih

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.