1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Anak-anak perempuan tersebut"

"Anak-anak perempuan tersebut"

Terjemahan:The girls

March 24, 2015

15 Komentar


evarosvian

Girl itu untuk satu anak perempuan kalau di tambah s di belakang subjek itu artinya banyak


meenyo

Sepertinya "anak-anak perempuan" juga sudah bisa dijadikan jawaban alternatif karena memang tidak semua "the" harus diterjemahkan. Bahasa kita tidak sekaku bahasa Inggris yang sering butuh kata sandang.


Ekhsan3

pake that salah ya?


Humay15

Kenapa pake that salah yak. Ada yg bs menjelaskan?


khazefa

Apakah that salah??


fharilsaysukau

saya pakai "the girl" benar..


Jinan967197

That dan the itu artinya sama-sama itu


Ridwansyah13

Emang klo tambah napa yak? Ada yg bisa jelasin pleasse


Ridwansyah13

Sorry ada ketinggalan huruf di atas, maksudnya (S)


azizah19

Knpa pake those salah yak ?


ArioIbrahim

saya jawab itu benar kok


sonywirawan

Saya pakai those benar kok


MuhamadRif3

Setau gue girl jamak itu jadinya gurl


MuhammadAi455195

Pilihan kueang lengkap

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.