Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Are you afraid?"

Terjemahan:Apa kamu takut?

3 tahun yang lalu

18 Komentar


PelukisAma

Takut itu scared atau afraid sih??

2 tahun yang lalu

DUODELETED129
DUODELETED129

Afraid = Scare = Fear

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Takut = dua-duanya dalam bahasa Inggris.

Tetapi, "afraid" dan "scared" tidak selalu sama dalam bahasa Inggris.

https://www.grammarly.com/blog/scared-afraid/

1 tahun yang lalu

Follow.Me

AFRAID = Takut SCARED = Terkejut

1 tahun yang lalu

fita.amaliaaa

Afraid = khawatir Scare = takut. Tp kenapa aku jawab khawatir salah???

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Khawatir: worried. Could you use "khawatir" in a sentence?

1 tahun yang lalu

DUODELETED129
DUODELETED129

afraid and scare is same

1 tahun yang lalu

vixturistic

cemas kok salah -_-

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Cemas = worried.

1 tahun yang lalu

DUODELETED129
DUODELETED129

Afraid = Takut

1 tahun yang lalu

Rio241545

Why not scare?

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Scare = kata kerja. Scared = kata sifat (dan bisa juga kata kerja ketika masa lalu)

I scare you. (Kata kerja)

I am scared. (Kata sifat)

I scared you. (Kata kerja, masa lalu)

1 tahun yang lalu

Ullah8

im afraid

1 tahun yang lalu

hardikusum

Kalau do you afraid? Salah nggak?

11 bulan yang lalu

faxstad

Whay are you scared

11 bulan yang lalu

azraagna

Tackyut

9 bulan yang lalu

YogiSafi

No.I am not afraid :v

8 bulan yang lalu

Hamalamalik

I'm not afraid

3 bulan yang lalu