1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia adalah seorang lelaki."

"Dia adalah seorang lelaki."

Terjemahan:He is a man.

March 25, 2015

78 Komentar


mitaismail

Kenapa pakai he yahh? Ksh pnjlsan:'') mksih


SherlyAdi

He --> Dia (untuk laki laki) She --> Dia (untuk perempuan)

Dia adalah seorang lelaki He is a man

'Dia' yg dimaksud menunjuk kepada seorang lelaki. Makanya yg dipakai adalah 'He'.

Kalau kalimatnya: Dia adalah seorang wanita She is a woman


Maulana386494

Ehh sumpah lebih ngerti sambil diskusi daripada ikut les... Enak dan mudah dipahami makasih bang


Aris38938

Makasih sya paham...


dakerxrz

Makasih dapet ilmu baru


BebyAlisa

Makasih ya sdh membantu


EdiEfendi

He:laki she:perempuan


FarizPrase3

Karena dia laki laki kalo perempuan pake she


Alfarabi53377

Klo gk di jelas wanita atau pria pake he aja


Mahardika558217

Karena He itu untuk laki laki


perindujan

Karena "he" itu menunjukkan dia (laki-laki), sedangkan kata "she" juga menunjukkan dia (untuk perempuan). SEMOGA JAWABAN INI MEMBANTU!!!


Napaa6

Bcz he itu untuk laki laki, dan she untuk perempuan


patrickkiiro

Yang aku tau He itu untuk laki laki / pria She itu untuk perempuan / wanita


Milza577287

Karna "he" Itu artinya dia


RadjaRGH

She itu untuk perempuan dan he untuk pria


Hakma6

Tingakatkan taqwa mu kpda Allah, maka Allah akan memberi pengajaran kepadamu.(2:282) Semagattt yoo !!!


kamanudink

Belajarlah sungguh2 sampai kita bisa


Lely103733

Aplikasi ini sangat membantu


letda5266484

Kenapa harus pake he bukan nya she is a boy kan ada yang mau jelaskan teman teman terimakasih bye !


perindujan

Karena kalau "she" itu menujukkan untuk dia (perempuan)


PutriMstWj

kalo he itu untuk laki2. kalo she itu untuk perempuan. she/her= untuk perempuan. he/him= untuk laki2


adrianrizaldi

man sama men bedanya apa bro ?


VorgieLevi

Man berarti pria nya cuma satu... Kalo Men lebih dari satu.. Sama kayak Woman dan Women...


shalsbilla

Apa bedanya man/men?


restupangestika

Men = bentuk plural dari man itu artinya para pria (pria pria) Man = pria (singular) , hanya satu pria.

<h1>cmiiw</h1>

Gdeerovadhi

He is a man=Dia seorang lelaki Boiiiii


handry566023

E rererere. Hiya hiya hiya hiya


MastiaAdel

Why not (he is a boy?)


vannesaels

Apa bedanya men sama man?


RameyzaRaf

Aku udh jawab 'he is' tapi salah, knp ya?


Farhanez

Ichi-bantai taichou, Yamamoto Shigekuni Genryuusai.


Citra115856

Kenapa gapake boy ya?


FeriAndria6

Kalo boy itu anak laki-laki kalo lelaki dewasa itu man


jeki926261

An itu artinya satu/seorang?


WenyRakhma

Jawaban saya seharusnya benar


putrikhasa1

kasih penjelasan donk,kok kadang aku nulis man salah kadang betul,kadang aku nulis men betul kadang salah,gmn yha


PutriMstWj

yg bagian mana yg pas salah?


UgunGunawa

Kenapa pakai is bukannya is merajuk pada wanita kenapa bukan am


HuSkySibe

Man bukannya pria ya


Qasehsofea

Kalau tak letak (a) boleh ke


AkbarSurya6

ancuk He si si hihihii


Salsabilla9090

Kenapa kok di salahin


Ocha10348

Kenapa pake is a?


aisyanis

Men dan Man artinya?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.