1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia adalah seorang lelaki."

"Dia adalah seorang lelaki."

Terjemahan:He is a man.

March 25, 2015

48 Komentar


mitaismail

Kenapa pakai he yahh? Ksh pnjlsan:'') mksih


SherlyAdi

He --> Dia (untuk laki laki) She --> Dia (untuk perempuan)

Dia adalah seorang lelaki He is a man

'Dia' yg dimaksud menunjuk kepada seorang lelaki. Makanya yg dipakai adalah 'He'.

Kalau kalimatnya: Dia adalah seorang wanita She is a woman


Aris38938

Makasih sya paham...


EdiEfendi

He:laki she:perempuan


adrianrizaldi

man sama men bedanya apa bro ?


VorgieLevi

Man berarti pria nya cuma satu... Kalo Men lebih dari satu.. Sama kayak Woman dan Women...


kamanudink

Belajarlah sungguh2 sampai kita bisa


shalsbilla

Apa bedanya man/men?


restupangestika

Men = bentuk plural dari man itu artinya para pria (pria pria) Man = pria (singular) , hanya satu pria.

<h1>cmiiw</h1>

Lely103733

Aplikasi ini sangat membantu


Hakma6

Tingakatkan taqwa mu kpda Allah, maka Allah akan memberi pengajaran kepadamu.(2:282) Semagattt yoo !!!


Gdeerovadhi

He is a man=Dia seorang lelaki Boiiiii


handry566023

E rererere. Hiya hiya hiya hiya


MastiaAdel

Why not (he is a boy?)


KhairaniIs

The beginning of life and death of his you can be used in the morning and evening to work with you and your family and friends and family members and friends and family members and friends and family members and friends and family members and friends and


sitirahmalia

Bagus banget app nya


aisyah250861

Bagaimana cara mainya


atobaenk

Bagus banget ....

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.