"Men eat bread."

Terjemahan:Para lelaki memakan roti.

3 tahun yang lalu

48 Komentar


aldoo99_

Kalo jawab para pria gt emg g blh ya?

8 bulan yang lalu

diah_yudiani

Jawabannya kan pria makan roti. Kok salah?

3 tahun yang lalu

natiulia1

Karna dia menggunkan "men"=pria-pria/para pria, bukan "man"=pria, jadi jawab pria saja salah

9 bulan yang lalu

ismailkere2

Bukannya seharusnya kata read itu reads yah?..kok aku bingung...

4 bulan yang lalu

IqbalAzmi
IqbalAzmi

Penambahan "s" di belakang kata kerja untuk kata ganti orang ketiga tunggal. (He, she, it, man, wowan, boy, girl, dll). Kalau kata ganti orang ketiga dalam bentuk jamak, tidak ada penambahan "s" pada kata kerja. (They, men, women, boys, girls, dll).

3 bulan yang lalu

IqbalAzmi
IqbalAzmi

neni630118

bukan begitu

3 bulan yang lalu

FaqIhMaula

Susah,kalo ada pertanyaan yg kyk gini..

3 tahun yang lalu

neni630118

memang belajar awalnya susah ngak harus mudah

3 bulan yang lalu

cicacica2

Jwban yg bnar ap,,?

3 tahun yang lalu

ridho5

Pria-pria memakan roti.

3 tahun yang lalu

neni630118

harusnya para pria bukan pria pria

3 bulan yang lalu

neni630118

para pria memakan roti

3 bulan yang lalu

ZetaMikan

Perasaan cara ngucapin nya udah bener : (

3 tahun yang lalu

neni630118

tidaak semua benar

3 bulan yang lalu

achmadhadikurnia

bukan terjemahan

3 tahun yang lalu

neni630118

itu adalah terjemahan

3 bulan yang lalu

utomo2

Masak gk jawab kok benar ,padahal cuma mencet doang

2 tahun yang lalu

neni630118

mungkin hp anda yang rusaak

3 bulan yang lalu

andra_j177
andra_j177

A

2 tahun yang lalu

NANDABRY

Kenapa bukan eats?

1 tahun yang lalu

neni630118

karena eats itu hanya buat she dan he

3 bulan yang lalu

StefanusUt

padahal hampir sama kalo bilang "man" dengan "men"

1 tahun yang lalu

neni630118

tidak sama man adalah pria dan men adalah para pria

3 bulan yang lalu

PohBoy

Kuncinya di kata 'eat'

9 bulan yang lalu

neni630118

benar sekali

3 bulan yang lalu

SyakiraAnd

Kyk ada "a" nya...

4 bulan yang lalu

soullufthansa

Makan disalahin,

4 bulan yang lalu

Fahria20

Kenapa bisa "men" jadi pria-pria dan kata "eat" knapa bisa jadi memakan

4 bulan yang lalu

rhival

Kenapa karus gunakan kata MEMAKAN, bukan MAKAN

4 bulan yang lalu

arnursafit

Gimana cara bedakan penyebutan "man" sama "men" :( ga bisa bedain

3 bulan yang lalu

RiskaRahma15

Man bacanya maen Men bacanya men Woman bacanya women Women bacanya wemen.

Kalo salah bantu perbaiki yahh hehe

3 bulan yang lalu

neni630118

man adalah pria dan men adalah para pria

3 bulan yang lalu

ElsieNares

Harus banget pria pria ya? Yaallah

3 bulan yang lalu

RiskaRahma15

Jawab para pria salah.. Kenapa ya???

3 bulan yang lalu

neni630118

karena di dalam pertanyaan man yang artinya pria

3 bulan yang lalu

Ahmad85024

Ko sy salah "pria itu makan roti"

3 bulan yang lalu

neni630118

seharusnya para pria memakan roti

3 bulan yang lalu

ahmad214540

Pria pria

3 bulan yang lalu

Naomi818410

Tapi gak ada pilihan para barusan

3 bulan yang lalu

bayuprasty1

Gek gek gek

3 bulan yang lalu

neni630118

memang pertanyaannya menulis

3 bulan yang lalu

atika128220

Seharusnya pria itu makan roti

3 bulan yang lalu

neni630118

bukan pria itu tapi para pria

3 bulan yang lalu

Herlan589407

Kata makan dan memakan sama2 kata kerja (verb) yg biasa digunakan untuk terjemah kata "eat".

2 bulan yang lalu

aidazzahra

Hatus rajinnn ,biar cpet

1 bulan yang lalu

Magdalena849624

Omg.. Lelaki sama pria apa bedanya? LOL.. Kok jawaban saya salah??

3 minggu yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.