Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Men eat bread."

Terjemahan:Para lelaki memakan roti.

0
3 tahun yang lalu

45 Komentar


aldoo99_

Kalo jawab para pria gt emg g blh ya?

8
Jawab6 bulan yang lalu

diah_yudiani

Jawabannya kan pria makan roti. Kok salah?

3
Jawab3 tahun yang lalu

natiulia1

Karna dia menggunkan "men"=pria-pria/para pria, bukan "man"=pria, jadi jawab pria saja salah

9
Jawab6 bulan yang lalu

ismailkere2

Bukannya seharusnya kata read itu reads yah?..kok aku bingung...

2
Jawab1 bulan yang lalu

IqbalAzmi
IqbalAzmi

Penambahan "s" di belakang kata kerja untuk kata ganti orang ketiga tunggal. (He, she, it, man, wowan, boy, girl, dll). Kalau kata ganti orang ketiga dalam bentuk jamak, tidak ada penambahan "s" pada kata kerja. (They, men, women, boys, girls, dll).

0
Jawab2 minggu yang lalu

neni630118

bukan begitu

0
Jawab2 minggu yang lalu

IqbalAzmi
IqbalAzmi

FaqIhMaula

Susah,kalo ada pertanyaan yg kyk gini..

0
Jawab3 tahun yang lalu

neni630118

memang belajar awalnya susah ngak harus mudah

0
Jawab2 minggu yang lalu

cicacica2

Jwban yg bnar ap,,?

0
Jawab3 tahun yang lalu

ridho5

Pria-pria memakan roti.

1
Jawab3 tahun yang lalu

neni630118

harusnya para pria bukan pria pria

0
Jawab2 minggu yang lalu

neni630118

para pria memakan roti

0
Jawab2 minggu yang lalu

ZetaMikan

Perasaan cara ngucapin nya udah bener : (

0
Jawab3 tahun yang lalu

neni630118

tidaak semua benar

0
Jawab2 minggu yang lalu

achmadhadikurnia

bukan terjemahan

0
Jawab2 tahun yang lalu

neni630118

itu adalah terjemahan

0
Jawab2 minggu yang lalu

utomo2

Masak gk jawab kok benar ,padahal cuma mencet doang

0
Jawab1 tahun yang lalu

neni630118

mungkin hp anda yang rusaak

0
Jawab2 minggu yang lalu

andraj6
andraj6

A

0
Jawab1 tahun yang lalu

NANDABRY

Kenapa bukan eats?

0
Jawab1 tahun yang lalu

neni630118

karena eats itu hanya buat she dan he

0
Jawab2 minggu yang lalu

StefanusUt

padahal hampir sama kalo bilang "man" dengan "men"

0
Jawab9 bulan yang lalu

neni630118

tidak sama man adalah pria dan men adalah para pria

0
Jawab2 minggu yang lalu

PohBoy

Kuncinya di kata 'eat'

0
Jawab6 bulan yang lalu

neni630118

benar sekali

0
Jawab2 minggu yang lalu

SyakiraAnd

Kyk ada "a" nya...

0
Jawab1 bulan yang lalu

soullufthansa

Makan disalahin,

0
Jawab1 bulan yang lalu

Fahria20

Kenapa bisa "men" jadi pria-pria dan kata "eat" knapa bisa jadi memakan

0
Jawab1 bulan yang lalu

rhival

Kenapa karus gunakan kata MEMAKAN, bukan MAKAN

0
Jawab1 bulan yang lalu

arnursafit

Gimana cara bedakan penyebutan "man" sama "men" :( ga bisa bedain

0
Jawab1 bulan yang lalu

RiskaRahma15

Man bacanya maen Men bacanya men Woman bacanya women Women bacanya wemen.

Kalo salah bantu perbaiki yahh hehe

0
Jawab1 bulan yang lalu

neni630118

man adalah pria dan men adalah para pria

0
Jawab2 minggu yang lalu

ElsieNares

Harus banget pria pria ya? Yaallah

0
Jawab1 bulan yang lalu

RiskaRahma15

Jawab para pria salah.. Kenapa ya???

0
Jawab1 bulan yang lalu

neni630118

karena di dalam pertanyaan man yang artinya pria

0
Jawab2 minggu yang lalu