1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Men eat bread."

"Men eat bread."

Terjemahan:Para lelaki memakan roti.

March 26, 2015

55 Komentar


aldoo99_

Kalo jawab para pria gt emg g blh ya?


diah_yudiani

Jawabannya kan pria makan roti. Kok salah?


natiulia1

Karna dia menggunkan "men"=pria-pria/para pria, bukan "man"=pria, jadi jawab pria saja salah


ismailkere2

Bukannya seharusnya kata read itu reads yah?..kok aku bingung...


IqbalAzmi

Penambahan "s" di belakang kata kerja untuk kata ganti orang ketiga tunggal. (He, she, it, man, wowan, boy, girl, dll). Kalau kata ganti orang ketiga dalam bentuk jamak, tidak ada penambahan "s" pada kata kerja. (They, men, women, boys, girls, dll).


fiskaairen

Para laki laki kok disalahin sih


febriyanto1080p

Susah bedain Man dan Men


FaqIhMaula

Susah,kalo ada pertanyaan yg kyk gini..


neni630118

memang belajar awalnya susah ngak harus mudah


cicacica2

Jwban yg bnar ap,,?


ridho69

Pria-pria memakan roti.


neni630118

harusnya para pria bukan pria pria


neni630118

para pria memakan roti


ZetaMikan

Perasaan cara ngucapin nya udah bener : (


neni630118

tidaak semua benar


neni630118

itu adalah terjemahan


utomo2

Masak gk jawab kok benar ,padahal cuma mencet doang


neni630118

mungkin hp anda yang rusaak


NANDABRY

Kenapa bukan eats?


neni630118

karena eats itu hanya buat she dan he


StefanusUt

padahal hampir sama kalo bilang "man" dengan "men"


neni630118

tidak sama man adalah pria dan men adalah para pria


PohBoy

Kuncinya di kata 'eat'


SyakiraAnd

Kyk ada "a" nya...


Fahria20

Kenapa bisa "men" jadi pria-pria dan kata "eat" knapa bisa jadi memakan


rhival

Kenapa karus gunakan kata MEMAKAN, bukan MAKAN


arnursafit

Gimana cara bedakan penyebutan "man" sama "men" :( ga bisa bedain


RiskaRahma15

Man bacanya maen Men bacanya men Woman bacanya women Women bacanya wemen.

Kalo salah bantu perbaiki yahh hehe


neni630118

man adalah pria dan men adalah para pria


ElsieNares

Harus banget pria pria ya? Yaallah


RiskaRahma15

Jawab para pria salah.. Kenapa ya???


neni630118

karena di dalam pertanyaan man yang artinya pria


Ahmad85024

Ko sy salah "pria itu makan roti"


neni630118

seharusnya para pria memakan roti


Naomi818410

Tapi gak ada pilihan para barusan


neni630118

memang pertanyaannya menulis


atika128220

Seharusnya pria itu makan roti


neni630118

bukan pria itu tapi para pria


Herlan589407

Kata makan dan memakan sama2 kata kerja (verb) yg biasa digunakan untuk terjemah kata "eat".


aidazzahra

Hatus rajinnn ,biar cpet


Magdalena849624

Omg.. Lelaki sama pria apa bedanya? LOL.. Kok jawaban saya salah??


Meizaida

Para laki-laki makan roti. Masa salah ??


anandyarev

para laki laki kok salah ya ?


SugengRiha

apa beda kata-kata "Para lelaki dengan Para laki-laki" , saya pakai para laki- laki kok disalahkan.


SyafeiAlhi

Kok salah terus, padahal udah bener ngucakpinnya


chacha342144

jawab nya para laki laki disalahin. jwb benernya para lelaki lah apa bedanya


WombleGuy

Man = Pria tunggal/sendiri sedangkan Men = Pria jamak atau lebih dari satu, Thanks me later and CMIIW.

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.