1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Men eat bread."

"Men eat bread."

Terjemahan:Para lelaki memakan roti.

March 26, 2015

98 Komentar


diah_yudiani

Jawabannya kan pria makan roti. Kok salah?


natiulia1

Karna dia menggunkan "men"=pria-pria/para pria, bukan "man"=pria, jadi jawab pria saja salah


putra78847

Ia gua juga sama


matchalatte___

men= pria lebih dari satu jadi yang betul para pria makan roti/para lelaki makan roti


febriyanto1080p

Susah bedain Man dan Men


soniassryd

Man merupakan bentuk tunggal dan memiliki arti laki-laki atau satu laki-laki (tunggal). Sedangkan Men juga memiliki arti laki laki tetapi laki-lakinya lebih dari satu (jamak).


aldoo99_

Kalo jawab para pria gt emg g blh ya?


fiskaairen

Para laki laki kok disalahin sih


ismailkere2

Bukannya seharusnya kata read itu reads yah?..kok aku bingung...


IqbalAzmi

Penambahan "s" di belakang kata kerja untuk kata ganti orang ketiga tunggal. (He, she, it, man, wowan, boy, girl, dll). Kalau kata ganti orang ketiga dalam bentuk jamak, tidak ada penambahan "s" pada kata kerja. (They, men, women, boys, girls, dll).


FaqIhMaula

Susah,kalo ada pertanyaan yg kyk gini..


neni630118

memang belajar awalnya susah ngak harus mudah


cicacica2

Jwban yg bnar ap,,?


ridho69

Pria-pria memakan roti.


neni630118

harusnya para pria bukan pria pria


neni630118

para pria memakan roti


ZetaMikan

Perasaan cara ngucapin nya udah bener : (


neni630118

tidaak semua benar


neni630118

itu adalah terjemahan


utomo2

Masak gk jawab kok benar ,padahal cuma mencet doang


neni630118

mungkin hp anda yang rusaak


NANDABRY

Kenapa bukan eats?


neni630118

karena eats itu hanya buat she dan he


StefanusUt

padahal hampir sama kalo bilang "man" dengan "men"


neni630118

tidak sama man adalah pria dan men adalah para pria


PohBoy

Kuncinya di kata 'eat'


SyakiraAnd

Kyk ada "a" nya...


Fahria20

Kenapa bisa "men" jadi pria-pria dan kata "eat" knapa bisa jadi memakan


sigitf

Man = pria (tunggal)

Men = pria pria/para pria (jamak)

Eat (Verb 1) = memakan (memang artinya demikian)


rhival

Kenapa karus gunakan kata MEMAKAN, bukan MAKAN


arnursafit

Gimana cara bedakan penyebutan "man" sama "men" :( ga bisa bedain


RiskaRahma15

Man bacanya maen Men bacanya men Woman bacanya women Women bacanya wemen.

Kalo salah bantu perbaiki yahh hehe


neni630118

man adalah pria dan men adalah para pria


ElsieNares

Harus banget pria pria ya? Yaallah


RiskaRahma15

Jawab para pria salah.. Kenapa ya???


neni630118

karena di dalam pertanyaan man yang artinya pria


Ahmad85024

Ko sy salah "pria itu makan roti"


neni630118

seharusnya para pria memakan roti


Naomi818410

Tapi gak ada pilihan para barusan


neni630118

memang pertanyaannya menulis


atika128220

Seharusnya pria itu makan roti


neni630118

bukan pria itu tapi para pria


Herlan589407

Kata makan dan memakan sama2 kata kerja (verb) yg biasa digunakan untuk terjemah kata "eat".


aidazzahra

Hatus rajinnn ,biar cpet


Magdalena849624

Omg.. Lelaki sama pria apa bedanya? LOL.. Kok jawaban saya salah??


Meizaida

Para laki-laki makan roti. Masa salah ??


anandyarev

para laki laki kok salah ya ?


SugengRiha

apa beda kata-kata "Para lelaki dengan Para laki-laki" , saya pakai para laki- laki kok disalahkan.


SyafeiAlhi

Kok salah terus, padahal udah bener ngucakpinnya


chacha342144

jawab nya para laki laki disalahin. jwb benernya para lelaki lah apa bedanya


namelessir

Man = Pria tunggal/sendiri sedangkan Men = Pria jamak atau lebih dari satu, Thanks me later and CMIIW.


Tia199993

Et or it bacanya


MRakaRidho

Disitu nya ga ada laki laki adanya lelaki ko ttp salah si


Nana.Jeon

Habis jawab Lelaki salah lalu pria juga salah.. Apa dong?


Christina190704

eat bukannya makan ya? kok memakan


Taufik9569

Men eat bread,artinya pria memakan roti,para nya dari Kalimat mana?, ngawur,bingung gue


sigitf

Man = pria (tunggal)

Men = pria-pria/para pria (jamak)

Belajar harus sabar :)


matchalatte___

Men itu jamak kak lebih dari satu 'pria' nya


Tri151761

LIAT AJA KATA KERJANYA. KALO KATA KERJANYA ADA S DI AKHIR, BRTI TUNGGAL. KALO NGGA ADA, BRTI SUBJEKNYA JAMAK. CONTOH : -MEN EAT BREAD DAN -MAN EATS BREAD


cahya_ailm

Aku jawab para laki-laki makan roti, salah


DevdanFaiq

Lo gak bisa basa inggris


LABIBMUTTA1

Walah ku kira many bread


dewafajar

Saya jawab para laki-laki makan roti salah


hunhuntomato

Dulu jawab "lelaki" salah sekarang jawab "laki laki" salah lagi, dahlah


aya.june

Apa bedanya para lelaki dan para laki-laki?


KpopersMul

W yang salah di bagian eat


EkaRiskawati

Aku para laki-laki kok salah?


joy589593

Lah kalau para laki laki kok bisa sakah ya?


FitriMR

"para laki laki makan roti" kok salah ya?kan sama dg "para lelaki memakan roti"


FitriMR

para laki laki makan roti, kok ini salah ya


SarahNurunnida15

Kok jawabannya salah? "Para laki-laki makan roti" seharusnya bener kan


idk_8

Kok para laki laki salah? Sumpah gak dijelasin pula ama ni aplikasi


dewi822520

aku jawab para laki laki kok salah si, bukannua para lelaki sama para laki laki tu sama ya?


AzZukhruf

Para lelaki gak sama ya dg para laki laki., hadeh.,.


DinaChan505

Arghhh otakku udh full ಠ益ಠ


Wulan893225

apa bedanya laki laki sama lelaki


ReinaRenit

Man aku kira satu saja


yejenias

Para laki laki makan roti kok disalahin


Aseptatang2

Man, ...........pria ?


Aseptatang2

Man, di baca men. Kalau tulisan men, dibaca.....?


aisyah204

Kata kerja selanjutnya eat tanpa 's' artinya bukan orang ketiga tunggal. Tapi orang ketiga jamak. Makanya men bukan man


Medy1505

Men eat bread : para lelaki makan roti Jika saya jawab "Laki-laki makan roti" dibilang salah. Padahal itu sudah betul Men termasuk jawak yg artinya bisa jadi para lelaki atau laki-laki, tapi kok salah.

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.