1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The girls drink milk."

"The girls drink milk."

Terjemahan:Anak-anak perempuan itu minum susu.

March 26, 2015

24 Komentar


ainii9

Meminum sama minun apa bedanya??


FajarFirda13

Gatau saya juga salah


LalaQila

katanya she he it pake s dibelakang kok ini drink aja yaa?


pelangi286861

Karna girls jamak artinya anak perempuan lebih dari satu. Kalau jamak tidak pake s. girl tunggal hanya satu orang + s


Ajam945110

hanya berpendapat ka, "The girl" kan sama aja kayak "It" ya, tapi kenapa kata kerja/selanjutnya ga pake s? mungkin biar ga kebanyakan huruf s nya ka, jadi s nya hanya di kata "The girls" aja, -- jangan kebanyakan s nanti batuk -- pernah denger kata2 dari guru bahasa Inggris pas SD gini ga? nahh mungkin dari situ ka asal usulnya. Semoga paham, saya juga lagi belajar dan hanya berpendapat


syalshabilla

Masih bingung kalo ada "para" nya itu giaman?


Thisisamaliaa

Para itu digunakkan pas ada kata jamak/lebih dari dua, menurutku si ini buat makhluk hidup seperti hewan dan manusia. Jadi misal yang depannya harus ditambahin para itu : Boys, Girls, Men, Women, dst.


RatihDewi13

kan the girl itu jamak ya tapi kenapa kata kerjanya tidak pakai S ? bukannya kalau jamak itu pakai S ya ?


auliasyl

apa bedanya gadis sama perempuan??? O_o o_O


RizaArdian

Gadis = girl (seperti masih muda, kalau Woman= Perempuan (mencangkup semua)


auliasyl

makanya, bukannya girls itu gadis-gadis ya, kok jadi anak-anak perempuan


ilfawardah

Kalau gadis remaja, kalau perempuan tuh kaya dewasa gtu setauku


gungwah_adi

kenapa ada kata "itu". menurut saya kalau ada kata "itu" makan seharusnya kata didepan adalah "that" bukan "the"


syamsuri7

Anak anak perempuan itu minum susu

The girls = anak anak perempuan


Almeta_

Apa bedanya minum sama meminum? Kok aku jawab meminum salah ya?


rezkysyabani2202

The girls = pruler kenapa jadi singuler


lelaaay

apa bedanya minum sama meminum????


RidhaAulia20

Aku nggak bisa mendengar suara Karna nggaka da bunyinya


cariss.nanda

Knp klo saya jawab "para anak perempuan" itu salah? Apa bedanya "para anak perempuan" sama "anak anak perempuan" ?


rizkachoi

Meminum sama minum kan sama aja:(((


altehnaLev

Apa bedanya para sama anak anak kok jawab para salah


niabarty

Aku jawab they salah knp ya kak


junaialberto

Bang bedanya para gadis tersebut sama anak-anak perempuan itu

Bedanya apa ya?


masganteng9

Anak-anak perempuan, knp gk para ana perempuan itu?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.