1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "It is not yours."

"It is not yours."

Terjemahan:Itu bukan milikmu.

March 27, 2015

22 Komentar


claybird121

when to use "bukan" and when to use "tidak"? Many times what would be "not" in english still is "tidak" in bahasa


PERCE_NEIGE

Tidak = no (as an answer: tidak!)

Tidak = negation for a verb. Saya tidak suka kucing ini.

Bukan = negation for nouns. Bukan sebuah kucing. (Not a cat)


rizal178704

Coba terjemahin ke inggris "saya tidak suka kucing ini"


FebriSapta

Maybe "I don't like this cat" correction if wrong:)


MasyhurHil

In most cases they're synonymous. "Milik" is one of the few words that is almost never used together with "tidak" in normal Indonesian. Negation of "milik" usually uses "bukan" instead of "tidak".


yadie3

beda y 'your dengan yours ??


PERCE_NEIGE

Your: Digunakan sebelum sebuah kata kerja.

It is your dog.

Yours: Digunakan setelah kata kerja "to be". Tidak pernah sebelum sebuah kata kerja.

This dog is yours.


sari595160

Terus apa perbedaan arti your dan yours


aiipttpwi

Gak ada yang beda


Rio962409

Lah itu contohmu itu sama² stelah is alias stelah kata kerja "to be"


NurulHana17

Kenapa bukan that is not yours?


PERCE_NEIGE

That is not yours = Itu bukan milikmu.


NurulHana17

Kalo it is not yours bukannya artinya ini bukan milikmu?


PERCE_NEIGE

Ini bukan milikmu = It is not yours. Duolingo menerima itu.


AzkarR17

Kenapa setelah your ada "s" tolong di jawab


FebriSapta

Btw mo nanya, "it is not" boleh disingkat jd "it'snt" kan?


naurah051206

Mungkin tidak terbaca benar sih menurut aku


Ara_YoonOh

Emang it nggak bisa digunakan untuk kata"ini" ya?


Zulham901562

it is = ini atau it is = itu Mana yang benar pemirsa?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.