Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"What did he write?"

Terjemahan:Apa yang dia tulis?

3 tahun yang lalu

7 Komentar


Utnapis
Utnapis

Should menulis also be accepted, or is the men- prefix not used in questions?

3 tahun yang lalu

aulia.syifa.r
aulia.syifa.r

It's some kind of passive, I think. Passives are used extensively in Indonesian. The question begs the answer for an object anyway (something written).

3 bulan yang lalu

aulia.syifa.r
aulia.syifa.r

An example: Dia menulis sebuah surat is active. Sebuah surat dia tulis AND Sebuah surat ditulis olehnya is passive.

3 bulan yang lalu

ayumei29

"Apakah yang dia tulis?" sepertinya bisa. Karena setahu saya itu bentuk yang lebih santun.

3 tahun yang lalu

aulia.syifa.r
aulia.syifa.r

No. Apakah hanya dijawab dengan ya dan tidak. Apa dijawab dengan jawaban panjang.

3 bulan yang lalu

SamuelFranklyn

Tadi dia menulis apa? Seharusnya juga benar.

3 tahun yang lalu

agus621100

Apa yang telah dia tulis?

3 hari yang lalu