1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kami memiliki mantel-mantel."

"Kami memiliki mantel-mantel."

Terjemahan:We have coats.

March 27, 2015

21 Komentar


claybird121

i put "we own coats" and got it wrong, reporting it.


RezaS3

Knp mantles ga coats?


ErinVaness1

Kami memiliki mantel-mantel. Jawaban yg bener "We have mantles" . Kenapa? Karna mantelnya lebih dari satu harus ditambah s/es. Klo coat doank berati mantelnya cuma satu, makanya jawabannya salah


ApriKurnia

Terus kalau mantelnya 3 atau 4 gimana pengucapannya itu


aulia.syifa.r

Tetap coats. Pokoknya lebih dari satu.


AliasY1

Knp ngga coat nya ditambah s/es, knp harus di ganti mantles


MAHFUDZS.H

Kalo we have coats


Dpka5

Kenapa menggunakan many coats salah ?


annis.f.1.6.

Many coat artinya banyak mantel


MuhammadRi259975

Mantel kok gak coats?


JosieGraba

Mantle is not a word in english for coat. It is an error.


fahriarbianfuadi

memiliki harusnya " has " kan??


yadirusdia

Has untuk subjek He She It


AbdMalik7

Penambahan huruf "s" pada kata coat karna banyaknya mantel, jadi Coats


NisaAgusti1

Bukannya itu dah pake some... tapi kk pake akhiran "s"... seharusnya kan nggak usah..


KikiSilala

Kok bukan "we are have coats" kan gk ada kata kerja!!!


dwi662581

Asalam mualaikum semua

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.