"Kami memiliki mantel-mantel."

Terjemahan:We have coats.

3 tahun yang lalu

21 Komentar


claybird121

i put "we own coats" and got it wrong, reporting it.

3 tahun yang lalu

rizki698995

Hehe

1 tahun yang lalu

RezaS3

Knp mantles ga coats?

2 tahun yang lalu

aulia.syifa.r
aulia.syifa.r

Coats diterima

6 bulan yang lalu

ErinVaness1

Kami memiliki mantel-mantel. Jawaban yg bener "We have mantles" . Kenapa? Karna mantelnya lebih dari satu harus ditambah s/es. Klo coat doank berati mantelnya cuma satu, makanya jawabannya salah

2 tahun yang lalu

ApriKurnia

Terus kalau mantelnya 3 atau 4 gimana pengucapannya itu

1 tahun yang lalu

aulia.syifa.r
aulia.syifa.r

Tetap coats. Pokoknya lebih dari satu.

6 bulan yang lalu

AliasY1

Knp ngga coat nya ditambah s/es, knp harus di ganti mantles

1 tahun yang lalu

MAHFUDZS.H

Kalo we have coats

1 tahun yang lalu

Dpka5

Kenapa menggunakan many coats salah ?

3 tahun yang lalu

annis.f.1.6.

Many coat artinya banyak mantel

2 tahun yang lalu

MuhammadRi259975

Mantel kok gak coats?

2 tahun yang lalu

JosieGraba

Mantle is not a word in english for coat. It is an error.

1 tahun yang lalu

fahriarbianfuadi

memiliki harusnya " has " kan??

2 tahun yang lalu

yadirusdia

Has untuk subjek He She It

2 tahun yang lalu

AbdMalik7

Penambahan huruf "s" pada kata coat karna banyaknya mantel, jadi Coats

1 tahun yang lalu

rarariara

Ok

2 tahun yang lalu

IndahLesta20

Owh

1 tahun yang lalu

NisaAgusti1

Bukannya itu dah pake some... tapi kk pake akhiran "s"... seharusnya kan nggak usah..

1 tahun yang lalu

najlaputri1

Artinya has adalah punya. Artinya have adalah mempunyai.

2 tahun yang lalu

NisaAgusti1

Nggak kok.. itu artinya sama.. cuma klo "have" itu untuk subjek I, You, They, We... sedgkn klo "Has" utk subjek He,She,It...

1 tahun yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.