1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "She wants to have a career."

"She wants to have a career."

Terjemahan:Dia ingin punya karier.

March 28, 2015

11 Komentar


AcepUsmanA

karir is acceptable I think


PERCE_NEIGE

Karir dan karier: both accepted now.

Dua-duanya resmi?


TonyPutra

kenapa harus pakek to?


PERCE_NEIGE

Ketika ada 2 kata kerja yang mengikuti, menggunakan "to", itu adalah sarana untuk menghubungkan mereka.

Contoh: I love to dance (but also: I love dancing)

I start to think... Etc...


salamilamiteuing

Oh thank you so much


taufikhd_15

gerund (to+infinitive)


AlifNuryan

Mengapa tidak menggunakan has sebagai kata kerja kepunyaan nya? Bukahkan subjek nya she?


Nixon744715

Karena sudah ada 'wants' di depannya, jadi penggunaan have sudah tidak 'terikat' dengan she. She wants ... Yang lebih paham tolong koreksi kalo salah.


Aprillaman2

Kenapa pke have? Tolong dijelskn secara rinci

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.