"Shewantstohaveacareer."

Terjemahan:Dia ingin punya karier.

3 tahun yang lalu

10 Komentar


AcepUsmanA

karir is acceptable I think

3 tahun yang lalu

meliismyself

I agree with you

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Karir dan karier: both accepted now.

Dua-duanya resmi?

1 tahun yang lalu

TonyPutra

kenapa harus pakek to?

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Ketika ada 2 kata kerja yang mengikuti, menggunakan "to", itu adalah sarana untuk menghubungkan mereka.

Contoh: I love to dance (but also: I love dancing)

I start to think... Etc...

1 tahun yang lalu

salamilamiteuing

Oh thank you so much

1 tahun yang lalu

AlifNuryan

Thanks

4 bulan yang lalu

AlifNuryan

Mengapa tidak menggunakan has sebagai kata kerja kepunyaan nya? Bukahkan subjek nya she?

4 bulan yang lalu

Nixon744715

Karena sudah ada 'wants' di depannya, jadi penggunaan have sudah tidak 'terikat' dengan she. She wants ... Yang lebih paham tolong koreksi kalo salah.

2 bulan yang lalu

Aprillaman2

Kenapa pke have? Tolong dijelskn secara rinci

3 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.