Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Dia berenang di bulan November."

Terjemahan:She swims in November.

0
3 tahun yang lalu

11 Komentar


YohanesBag

Dia means he and she!

7
Jawab2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Both are accepted. If it's the exercise where you select answers, you have to select both.

1
Jawab1 tahun yang lalu

Steady_Zalukhu

Mengapa tidak on november?

1
Jawab1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

"On" is for a precise date.

I swim in November, and you go to theatre on November 26th.

5
Jawab1 tahun yang lalu

fajar944646

Swim sma swims it beda yah makna nya klau mnggunakan kata dia (she or he)

0
Jawab2 tahun yang lalu

seiliewichts

Maknanya sama, tapi penggunaannya berbeda. "swims" digunakan untuk he/she/it, sementara swim digunakan untuk I/you/we/they.

18
Jawab2 tahun yang lalu

PetraJesik

Dia bisa he sama she

0
Jawab2 tahun yang lalu

sako782701

Hii.. Joint with me please

0
Jawab1 tahun yang lalu

perianto

Kok bisa salah

0
Jawab1 tahun yang lalu

rehan111

kok ngak dibenerin

0
Jawab1 tahun yang lalu

teukufathur

Why swims nit swim!

0
Jawab1 tahun yang lalu