1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia berenang di bulan Novemb…

"Dia berenang di bulan November."

Terjemahan:She swims in November.

March 28, 2015

13 Komentar


YohanesBag

Dia means he and she!


PERCE_NEIGE

Both are accepted. If it's the exercise where you select answers, you have to select both.


Steady_Zalukhu

Mengapa tidak on november?


PERCE_NEIGE

"On" is for a precise date.

I swim in November, and you go to theatre on November 26th.


fajar944646

Swim sma swims it beda yah makna nya klau mnggunakan kata dia (she or he)


seiliewichts

Maknanya sama, tapi penggunaannya berbeda. "swims" digunakan untuk he/she/it, sementara swim digunakan untuk I/you/we/they.


PetraJesik

Dia bisa he sama she


sako782701

Hii.. Joint with me please


perianto

Kok bisa salah


rehan111

kok ngak dibenerin


teukufathur

Why swims nit swim!


SamsMuhama

Membicarakan orang ketiga harus pake s kalo sendiri

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai