"Thanks!"

Terjemahan:Terima kasih!

March 29, 2015

43 Komentar


PERCE_NEIGE

Makasih = Thanks (informal). Terima kasih = Thank you. (Formal).


Riduwan_Sakty_01

apa bedanya dari formal dan informal???


ceces3

Formal: resmi informal: ga resmi


rachel663260

Oooo gitu ya thanks you


GeaArnolod

thank you aq jadi ngrti


febryanap

Bedanya sama "Thank you" apa?


PERCE_NEIGE

Thank you = formal. Thanks = informal.


rachel663260

Tadi kalau saya Thank terima kasih. thank you juga sama terima kasih


PERCE_NEIGE

Diterima oleh Duolingo, sekarang.


ewin181973

Kata benda 'she' untuk wanita kn kok gk pilih 'she isn't a boy ' salah ya hhee


rian275986

Thanks di gunakan ketika berhadapan langsung dengan seseorang yang ingin kmu ucapkan terimakasih sedangkan thank di gunakan ketika kmu ingin mengucapkan terimakasih secara tidak langsung sperti kmu ingin mengucapkan terimakasih kepada tuhan


PERCE_NEIGE

Tidak ada hubungan dengan Tuhan, dalam bahasa Inggris. "Terima kasih" adalah bentuk sopan dan formal, itu saja.

Tidak ada "thank", itu "thanks". (Atau bentuk formal "thank you"), tetapi tidak perna "thank" hanya.


YdWin

*hanya "thank"

Use "hanya" in front of the word it modifies :)


PERCE_NEIGE

Terjemahan yang terbaik pasti "Makasih" karena bersifat informal, seperti "Thanks", dan "Terima kasih" bersifat formal seperti "Thank you".


puteriainu

Saya dengar thank


luthfirock

Thanks sama dengan thank you


Trini465468

terimakasih di pisah ya " terima kasih" gitu ye?


arif235243

Pelajaranku ko ini ini terus, blm naik levelnya


AryadiSugi

Umur kamu berapa


jono386783

Thaks you so much


niknu1

Kok ngga maturnuwun ya

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.