"Thanks!"

Terjemahan:Terima kasih!

3 tahun yang lalu

43 Komentar


liadina

Thanks

3 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Makasih = Thanks (informal). Terima kasih = Thank you. (Formal).

1 tahun yang lalu

Riduwan_Sakty_01

apa bedanya dari formal dan informal???

1 tahun yang lalu

ceces3

Formal: resmi informal: ga resmi

1 tahun yang lalu

rachel663260

Oooo gitu ya thanks you

7 bulan yang lalu

hengki622233

terimakasih

8 bulan yang lalu

febryanap

Bedanya sama "Thank you" apa?

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Thank you = formal. Thanks = informal.

1 tahun yang lalu

rachel663260

Tadi kalau saya Thank terima kasih. thank you juga sama terima kasih

7 bulan yang lalu

IyozYoshua

Makasih bisa wkwk

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Diterima oleh Duolingo, sekarang.

1 tahun yang lalu

ewin181973

Kata benda 'she' untuk wanita kn kok gk pilih 'she isn't a boy ' salah ya hhee

2 tahun yang lalu

rian275986

Thanks di gunakan ketika berhadapan langsung dengan seseorang yang ingin kmu ucapkan terimakasih sedangkan thank di gunakan ketika kmu ingin mengucapkan terimakasih secara tidak langsung sperti kmu ingin mengucapkan terimakasih kepada tuhan

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Tidak ada hubungan dengan Tuhan, dalam bahasa Inggris. "Terima kasih" adalah bentuk sopan dan formal, itu saja.

Tidak ada "thank", itu "thanks". (Atau bentuk formal "thank you"), tetapi tidak perna "thank" hanya.

11 bulan yang lalu

YdWin
YdWin

*hanya "thank"

Use "hanya" in front of the word it modifies :)

4 bulan yang lalu

AryadiSugi

Halorian lagi ngapain

7 bulan yang lalu

rizky412127

thanks!

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Terjemahan yang terbaik pasti "Makasih" karena bersifat informal, seperti "Thanks", dan "Terima kasih" bersifat formal seperti "Thank you".

11 bulan yang lalu

komangperw

Ya begitulah

3 tahun yang lalu

puteriainu

Saya dengar thank

3 tahun yang lalu

AryadiSugi

Putri ngapain bbm aku

7 bulan yang lalu

yushiniMul

Hihiii

3 tahun yang lalu

RikalFajri

Capek ngetik

2 tahun yang lalu

EdwifaHend

I di

2 tahun yang lalu

luthfirock

Thanks sama dengan thank you

2 tahun yang lalu

ferdinandk383032

Salah nulis

2 tahun yang lalu

Fabio706225

terima kasih

2 tahun yang lalu

vandoll2

Belajar belajar

1 tahun yang lalu

dhenokhaje
1 tahun yang lalu

Trini465468

terimakasih di pisah ya " terima kasih" gitu ye?

1 tahun yang lalu

marchelow

I like duolingo

1 tahun yang lalu

KembarShol

Zena

1 tahun yang lalu

arif235243

Pelajaranku ko ini ini terus, blm naik levelnya

1 tahun yang lalu

udi530601

Terima kasih

9 bulan yang lalu

AryadiSugi

Sinyo

7 bulan yang lalu

AryadiSugi

Umur kamu berapa

7 bulan yang lalu

AsepRahmat6

Y

6 bulan yang lalu

Agung702550

Terimakasih

5 bulan yang lalu

Jamess381257

Ya

5 bulan yang lalu

Suhendi18

Good

4 bulan yang lalu

Fitrah460642

Ko saya bener ?

3 bulan yang lalu

jono386783

Thaks you so much

1 bulan yang lalu

niknu1

Kok ngga maturnuwun ya

2 minggu yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.