Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"The woman does not have lawyers."

Terjemahan:Perempuan itu tidak punya pengacara.

3 tahun yang lalu

10 Komentar


andiuke

Lawyers is plural, so we can traslate in bahasa 'pengacara-pengacara'

3 tahun yang lalu

hawareene

or para pengacara

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

I think the meaning is the same here, if she doesn't have a lawyer, she doesn't have lawyers.

1 tahun yang lalu

zfatoni

I agree with you

2 tahun yang lalu

TiswadiIdris
TiswadiIdris

hmm, saya pikir perempuan itu tidak punya pengacara-pengacara, tolong direvisi lagi .

3 tahun yang lalu

Jojodumojo

Karna sudah menggukan kata kerja "Does", jadi tidak perlu menggunakan kata "Has". Moga membantu.

1 tahun yang lalu

RantauSimatupang

Kenapa di kalimat the woman pakai have? Itu kan the woman bukan the women. Bukan kah seharusnya the woman pakai has? Mohon di bantu di jelaskan jika ada yang bisa menjelaskan. Thx.

1 tahun yang lalu

AlbertusAn2

Does => orang ketiga tunggal

1 tahun yang lalu

RantauSimatupang

Kenapa di kalimat the woman pakai have? Itu kan the woman bukan the women. Bukan kah the woman seharusnya pakai has? Mohon di bantu di jelaskan jika ada yang bisa menjelaskan. Thx.

1 tahun yang lalu

9D2
9D2

Karena didepan udah ada "does" jadi tidak perlu ada "has"

2 minggu yang lalu