1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The woman does not have lawy…

"The woman does not have lawyers."

Terjemahan:Perempuan itu tidak punya pengacara.

March 29, 2015

15 Komentar


andiuke

Lawyers is plural, so we can traslate in bahasa 'pengacara-pengacara'


hawareene

or para pengacara


zfatoni

I agree with you


PERCE_NEIGE

I think the meaning is the same here, if she doesn't have a lawyer, she doesn't have lawyers.


khanukhaibi

hmm, saya pikir perempuan itu tidak punya pengacara-pengacara, tolong direvisi lagi .


jojodumojo

Karna sudah menggukan kata kerja "Does", jadi tidak perlu menggunakan kata "Has". Moga membantu.


RantauSimatupang

Kenapa di kalimat the woman pakai have? Itu kan the woman bukan the women. Bukan kah seharusnya the woman pakai has? Mohon di bantu di jelaskan jika ada yang bisa menjelaskan. Thx.


AnGaby01

Karena have disini diartikan kepemilikan bukan to be. Mirip seperti I do not have money, She does not have money....have artinya punya. Sedangkan has/have yang kamu maksud adalah to be.


AlbertusAn2

Does => orang ketiga tunggal


RantauSimatupang

Kenapa di kalimat the woman pakai have? Itu kan the woman bukan the women. Bukan kah the woman seharusnya pakai has? Mohon di bantu di jelaskan jika ada yang bisa menjelaskan. Thx.


9D2

Karena didepan udah ada "does" jadi tidak perlu ada "has"


AnGaby01

Have berubah jadi has kalo itu "to be" yang artinya telah/sudah. Contoh kata: I have done/She has done. Tapi utk kalimat di soal ini have artinya kepemilikan. Tidak peduli depannya do/does, maka have tetep have. Contoh: I do not have/she does not have job.


veri.1225

Perempuan itu tidak punya para pengacara


gala346467

Does not have tuh dipakai pada saat apa??


virgy206656

the woman do not have lawyers

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.