1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Saya tidak punya waktu untukā€¦

"Saya tidak punya waktu untuk makan."

Terjemahan:I did not have time to eat.

March 29, 2015

10 Komentar


theresiari7

Did not dan didn't kan sama


RosaDwiDam

Emg apa bedanya didn't sama did not? -_-


aineshity

Kenapa tidak memakai for?


OlgaTiara

For diikuti dengan verb-ing. Sedangkan to diikuti dengan verb 1. Artinya sama saja tapi beda pemakaiannya. Semoga membantu ^^


Naffy7

Mungkin karena for disandangkan untuk kata benda sedangkan to untuk kata kerja seperti "makan" itu.


aulia.syifa.r

Gerund (v-ing) sebenarnya adalah kata kerja yang dibendakan. But yeah, for selalu disandangkan dengan kata benda atau yang dibendakan.


RonnyLfm

Jawaban padahal benar tapi kok salah ya


Salmaasseg1

Jawaban pertama saya salah...yang kedua pun salah...jawaban yang ketiga tidak mungkin benar.Kalo semua jawaban salah gimana kita akan lanjut...mohon diperbaiki sistemnya

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.