1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The cat sleeps near the dog."

"The cat sleeps near the dog."

Terjemahan:Kucing itu tidur di dekat anjing itu.

March 29, 2015

40 Komentar


azlan999

The = itu, merujuk kepada objek yg lebih khusus...


ig14-nv

Buat para pengguna Aplikasi Duolingo. Dan kepingin berbagai materi materi belajar bahasa Inggris di aplikasi Duolingo. Silahkan join di sini

https://chat.whatsapp.com/BevGan0vnmSHqqq8Ymhwcn


Shafa914914

Dah penuh (╯︵╰,)


imams2

Kenapa menggunakan sleeps "s"


MaruliChan

Let's Study together. Are you learning English? Are you learning Indonesian? Come join Us. Join This Group So we can Study together and have more practices.

Please Klik This Link https://chat.whatsapp.com/6tMkY2fBoXFKSwGDYjQ6jy

Thank you for joining.


LinkedID

Hati hati penipuan


ifeliAch

The bisa saja diartikan dg kata sandang "Si, Sang" Cuma duolingo ini terlalu membakukan kata "The" dg "Itu". Soalnya dalam bahasa Indonesia sangat terdengar aneh


aulia.syifa.r

Ya, laporkan saja. Seharusnya boleh: si kucing tidur dekat si anjing".


Adam215731

Kucing nya da real MVP, tidur dkt anjing wak wkwk


wiwinda

Harus selalu pake kata "itu" yaa..


andikapa

Karena ada "the".


KevinJak

2 menit sebelum kejadian :v


MaruliChan

Let's Study together. Are you learning English? Are you learning Indonesian? Come join Us. Join This Group So we can Study together and have more practices.

Please Klik This Link https://chat.whatsapp.com/6tMkY2fBoXFKSwGDYjQ6jy

Thank you for joining.


RiskaAyuOk1

Seharusnya jawabannya benar


kingzcool

Kenapa harus "itu"?


lalailllll

Kalau dekatnya pake "by" boleh gasih? Gak pake "near"


LinkedID

Uji nyali amat


shakila495318

Ada yang bisa bagi link grub whatshaap belajar bhasa inggris ??


MonikaGult

Maksud dri near di kalimatnya apa ya


haidarahhusain

near = berada di dekat


Mariajeje1

Jadi posisi kucingnya tidur dengan anjingnya bnr bner dket atau agak jauh sih. Soal di materi sebelah katanya near ngga trlalu dekat lebih cocok pake by


nisriina.22

Kenapa kata kerjanya harus di tambahin hurus "s" ?


haidarahhusain

karena "the cat" itu bentuk tunggal setara dengan "it" jadi kata kerjanya perlu ditambah s


Rayhanif1

Bedanya near sama by apa? Artinya sama dekat


srhxxna.na

Perbedaan by sama near apa? Gimana penempatannya?


revi642521

Near bisa diartikan disamping tidak ya?


revi642521

Near bisa di artikan di samping tidak ya?


MikoMahendra

Kak mau tanya bedanya penggunaan hear sama listen gimana ya??


sigitf

Hear = mendengar (pasif/tanpa usaha/keinginan untuk mendengarkan).

Listen = mendengarkan (aktif dengan usaha/ada keinginan untuk mendengarkan atau memperhatikan


emiliaclaire1412

Cing km nyari mati ya...


Azmi403388

Cari koit ni kucing

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.