"Kita punya catatan dari kuliah itu."

Terjemahan:We have the notes from the lecture.

3 tahun yang lalu

5 Komentar


TalantanAnda

mengapa catatan disini dalam bentuk jamak " notes"

3 tahun yang lalu

jazzfalsco

Seharusnya note.. karna kalimatnya tidak menerangkan plural.

3 tahun yang lalu

Chiliem
Chiliem

I think it has to be notes OF the lecture (confirmation by native English speaker pls)

7 bulan yang lalu

fatililah

Mungkin karena menggunakan kami jadi buku catatanya dalam kenyataannya lebih dari 1? Wkwk

1 tahun yang lalu

AfdhalMuch

Very sensible. logika yang bagus.

1 tahun yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.