1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kita punya catatan dari kuliā€¦

"Kita punya catatan dari kuliah itu."

Terjemahan:We have the notes from the lecture.

March 30, 2015

9 Komentar


TalantanAnda

mengapa catatan disini dalam bentuk jamak " notes"


AfdhalMuch

karena memang begitu. Dalam bahasa Inggris dikenal phrase "Take notes", bukan "take note". Cuma gitu aja kok repot....


jazzfalsco

Seharusnya note.. karna kalimatnya tidak menerangkan plural.


9D2

"we have notes...." tanpa the bisakah?


Chiliem

I think it has to be notes OF the lecture (confirmation by native English speaker pls)


fatililah

Mungkin karena menggunakan kami jadi buku catatanya dalam kenyataannya lebih dari 1? Wkwk


AfdhalMuch

Very sensible. logika yang bagus.


juju82352

It suppose to be "We have the lecture notes".

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.