1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kita punya catatan dari kuliā€¦

"Kita punya catatan dari kuliah itu."

Terjemahan:We have the notes from the lecture.

March 30, 2015

10 Komentar


TalantanAnda

mengapa catatan disini dalam bentuk jamak " notes"


jazzfalsco

Seharusnya note.. karna kalimatnya tidak menerangkan plural.


Chiliem

I think it has to be notes OF the lecture (confirmation by native English speaker pls)


9D2

"we have notes...." tanpa the bisakah?


fatililah

Mungkin karena menggunakan kami jadi buku catatanya dalam kenyataannya lebih dari 1? Wkwk


AfdhalMuch

Very sensible. logika yang bagus.


juju82352

It suppose to be "We have the lecture notes".


ardi_widigda

Lecture itu kuliah


leo282995

Karna bukan hanya satu catan.

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.