1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Melatih binatang-binatang it…

"Melatih binatang-binatang itu mustahil."

Terjemahan:Training the animals is impossible.

March 30, 2015

10 Komentar


TalantanAnda

hi, mengapa to be nya "is" bukannya "are" kan jamak????


imbang

The subject is training not animals, that way is singular


nettijen

Yg menjadi topik utama nya / yg diperhatikan disini adalah kata Training, maka memakai to be IS


waluyoabdurahman

Lho kok bisa, subject itu kan pelaku, sementara training itu kan pekerjaan


KreshnoAdhi

Coba diperhatikan lagi kalimatnya, dalam kalimat tersebut subjeknya adalah "melatih binatang-binatang itu"/"training the animals". Perlu diingat bahwa subjek/pelaku belum tentu nomina.


ismailbriy

trainingnya yg dilihat, jadi single....


Ropick746

jadi kata "training" di kalimat ini itu kata benda y? "Pelatihan binatang-binatang itu mustahil." Kan klau kata kerja seharusnya train, g ada -ing nya. Betul kah??


nadia440678

Kenapa pakai the animal ya?


najakarin

halo gaes, permisi mau bagiin link grup chat wa buat pengguna duolingo, tujuannya buat saling belajar bahasa yang ada di duolingo dan juga berbagi pengetahuan tentang cara menggunakan duolingo. di grup ini kita akan membahas materi bahasa inggris yang belum dipahami https://chat.whatsapp.com/CqvwYZbpvKK0BM1liIhZa4


Aasutera

Kenapa salah .. walaupun jawapan betul

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.