1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Selamat malam dan sampai bes…

"Selamat malam dan sampai besok!"

Terjemahan:Good night and until tomorrow!

March 30, 2015

16 Komentar


rudipermanacore

Penggunaan kata" until tomorrow " dalam kalimat ini sepertinya agak rancu


ignazio902451

Lebih cocok "good night and see you tomorrow"


DUODELETED129

di artikan kata perkata, kalau see you tomorrow kan belum di ajarai di bab sebelumnya, jadi lebih cocok ini karena "until" sudah kita pelajari


Dew10919

Bukannya "Good Night" untuk ucapan sebelum tidur


IdaAyuSriP

Good night diucapkan ketika akan berpisah di malam hari.. kebanyakan org bilang nya sebelum tidur.. soalnya mereka bkalan ketemu lagi besok paginya..


DUODELETED129

Good Night = Selamat Malam


galih_tax

selamat malam = good evening

apakah salah?


DUODELETED129

selamat malam bisa night dan evening, tergantung katanya. kalau memulai sesuatu bisa di gunakan evening, kalo mengakhiri pakek night.


DUODELETED129

belum di ajari di bab sebelum nya, jadi tidak cocok. kalo until kan sudah di ajari


RudyantoFi

Until tomorrow : ga jelas hahaha


DUODELETED129

until = sampai, tomorrow=besok, walau gx cocok itulah artinya, ini bulan untuk kecocokan tapi untuk belajar


AzizaijaAm

Setuju dengan teman-teman. Lebib cocom di pakai "good night and see you tomorrow.

Penggunaan "until tommorow" inappropriate dalam konteks ini.


DUODELETED129

see you belum di ajari

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.