1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "My father loves my mother."

"My father loves my mother."

Terjemahan:Ayah saya mencintai ibu saya.

March 30, 2015

10 Komentar


Dew10919

Bisa Ayah, Papa, Bapak


NPujiani

Ayah = bapak, papah Ibu=mamah, bunda Cinta=sayang


Shafiraalydrus

Beda, suka belum tentu sayang kan? Begitu sebaliknya, contoh anda suka apel, apakah anda menyayangi apel?


LeoLangita

"Ayahku menyayangi ibuku" kok salah?


CahyoGanda

Menyayangi sama menyukai beda kah


Fnatasya13

Ayahku cinta ibuku kok salah


SitiHusna5

Kenapa love nya itu pake s


Bunga1900

karena subjeknya merupakan "it" maka verbnya diberi imbuhan s. setiap subjek "he,she,it" menggunakan tambahan s di setiap kata kerjanya. contoh : my mother makes a cake for my birthday atau he sleeps on the floor atau she learns English in duolingo. cmiiw ^^

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.