1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The horses eat."

"The horses eat."

Terjemahan:Kuda-kuda itu makan.

March 31, 2015

17 Komentar


[pengguna yang dinonaktifkan]

    Agak ambigu karena kuda-kuda di Indonesia juga berarti sikap siaga dalam beladiri


as_sugiharto

    "beberapa kuda itu makan" kok salah?


bayu886144

    Kdang duolingo gak bisa ngerespon suara kita, padahal apa yang di sebutkan dah benar dan jelas.


Rihanaya7g

    Susah amat ya pake speakernya


Muhamadriz245066

    Horse's' kenapa make s?


MeryaElina

    Kan beberapa kuda, dan lebih dari satu


RidwanBre

    Materinya kan materi jamak mas


NurSarah18

    Saya jawab "Beberapa kuda itu makan" kok salah? Memang artinya beda ya?


lindawati974807

    Apasih kagak danta banget


lindawati974807

    Ngomongnya udah bener juga Salah2 mulu


SeptiDwiFa

    kenapa ada the sama es?


makanmalam12

    Kuda kuda lebih dari satu, beberapa juga lebih dari satu, apa beda nya kuda kuda sama beberapa kuda?

    Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.