1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "We have elephants."

"We have elephants."

Terjemahan:Kami punya gajah-gajah.

April 1, 2015

22 Komentar


Rizassyah

•We have turtles •Kita punya kura-kura-kura-kura


Lanang09

Kata kura - kura - kura - kura dapat diganti dengan beberapa kura - kura


Widia633583

Kalo misalnya pake "S" itu tandanya sesuatu yang lebih dari satu contoh birds(burung-burung) tapi kalo gapke "S" jdi bird(burung).gamungkin kan menyebutnya spt ini contoh (bird-bird) kalo ada sesuatu yang lebih dari satu makanya dikasih huruf "S" itu menandakan sesuatu hal atau benda yang bisa menyebutnya lebih dari satu


Oib1

yang tepat: kami punya beberapa gajah


arul152515

Sudah benar kok beberapa gajah


LathifahHa

Typo satu huruf aja salah wkwk


ronggo1

Gajah aja dipikirin...lom tentu tu gajah pada mkrin kita.... :D


Arizky1

we have many butterflys : kita punya banyak kupu-kupu-kupu-kupu :v


PERCE_NEIGE

What is "kupu", "laba" and "kura" alone?


Yutmen

They don't have any meanings. "Laba" is actually a word but it means "profit" which has nothing to do with spider (laba-laba)


JefriDeswa

Bahasanya bisa diganti dengan "Kita punya banyak kupu-kupu"


AgathaEdu

Kalau jamak "butterflies"


MisandarHa

We have cats ( kita punya beberapa kucing) we have elephants "s" (tidak ada kata beberapa nya) ada yang bisa jelasin


tasyasalma

has sama have bedanya apa?


vandi.ginting

Digunakan "have" kalau subyeknya I, You, We, They.

Digunakan "has" kalau subyeknya He, She, It.

Begitu kak..


GunturNAla

Lah tdi kata children have books jawabannya anak abak punga beberapa buku salah ko ini bener ya walaupun ada kata kami depannya bangsat


Aldi211395

Penggunaan "s" karena kata benda nya jamak yg artinya lebih dari 1


nimas336273

Alhamdulillah bener


Yutmen

Dalam bahasa Indonesia, kata ulang untuk menandakan jamak itu bukan sesuatu yg wajib seperti dalam bahasa Inggris, makanya "We have elephants" bisa juga diterjemahkan "Kami punya gajah"


RudiPraset5

napa ya di otak ku ko enak gini

'we have some elephants'


Mr.Bill18

Pelihara nya gimana cuk? :v

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.