"We have elephants."

Terjemahan:Kami punya gajah-gajah.

3 tahun yang lalu

15 Komentar


Rizassyah

•We have turtles •Kita punya kura-kura-kura-kura

2 tahun yang lalu

Lanang09

Kata kura - kura - kura - kura dapat diganti dengan beberapa kura - kura

2 tahun yang lalu

RatuUrnanga

Haha

10 bulan yang lalu

Widia633583

Kalo misalnya pake "S" itu tandanya sesuatu yang lebih dari satu contoh birds(burung-burung) tapi kalo gapke "S" jdi bird(burung).gamungkin kan menyebutnya spt ini contoh (bird-bird) kalo ada sesuatu yang lebih dari satu makanya dikasih huruf "S" itu menandakan sesuatu hal atau benda yang bisa menyebutnya lebih dari satu

1 tahun yang lalu

Oib1

yang tepat: kami punya beberapa gajah

2 tahun yang lalu

arul152515

Sudah benar kok beberapa gajah

2 tahun yang lalu

LathifahHa

Typo satu huruf aja salah wkwk

2 tahun yang lalu

ronggo1

Gajah aja dipikirin...lom tentu tu gajah pada mkrin kita.... :D

2 tahun yang lalu

Arizky1

we have many butterflys : kita punya banyak kupu-kupu-kupu-kupu :v

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

What is "kupu", "laba" and "kura" alone?

1 tahun yang lalu

JefriDeswa

Bahasanya bisa diganti dengan "Kita punya banyak kupu-kupu"

1 tahun yang lalu

MisandarHa

We have cats ( kita punya beberapa kucing) we have elephants "s" (tidak ada kata beberapa nya) ada yang bisa jelasin

11 bulan yang lalu

tasyasalma

has sama have bedanya apa?

11 bulan yang lalu

vandi.ginting

Digunakan "have" kalau subyeknya I, You, We, They.

Digunakan "has" kalau subyeknya He, She, It.

Begitu kak..

10 bulan yang lalu

GunturNAla

Lah tdi kata children have books jawabannya anak abak punga beberapa buku salah ko ini bener ya walaupun ada kata kami depannya bangsat

2 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.