1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "We have dresses."

"We have dresses."

Terjemahan:Kami memiliki gaun-gaun.

April 1, 2015

33 Komentar


OrlenneWij

Ya seharusnya kalau sebuah kata berakhiran "s" atau "es" itu tidak harus kata tsb diulang ulang contoh: we have Dresses itu tidak harus "kami memiliki gaun gaun" dengan kata lain yang lebih tepatnya lagi " kami memliki banyak gaun"


MuhammadMu548208

Yang penting maksudnya tersampaikan bahwasanya gaun tersebut banyak atau lebih dari 1


Aldoroy1

batul ko joba tanya faiz


yahiko111880

Betul juga... "We" disitu sja menunjukkan kata jamak... Seharusnya gk gaun gaun ...


MrCampa

Seharusnya terjemahan yg baik itu "kami mempunyai banyak gaun"


TachibanaUkyo

"Kami mempunyai banyak gaun" = "We have many dresses".


febriyanto1080p

Lebih tepatnya itu interpretasi yang baik, karena kalau kita menerjemahkan 100% tanpa interpretasi terhadap maksud kalimat ya sama saja amburadul.


salsabiila9

Kalau dress kan gaun.tpi kalo dresses apa kak? PLEASE JAWAB yang tau


DjodieK

Dresses itu gaun juga cuman menyatakan lebih dari 1


ChandraRam13

karena ada 'es' tepat nya


RicaAlvian

Saya dengernya are bkn have


DeboraLubi

Seharusnya tidak harus diulang contohnya gaun gaun kan bisa juga beberapa gaun


PERCE_NEIGE

Both accepted, gaun-gaun and beberapa gaun.


PERCE_NEIGE

Can we use beberapa with sepotong?


sigitf

Tidak bisa. Beberapa = lebih dari satu. Sepotong = satu buah.


reizahfazny

Aduuh lupa lagih, kalau di sini kata jamak dibaca di ulang (gaun gaun). Jadi nya bikin sepasang gaun. Dan salah wkwkwkw


Armelia19

Beberapa gaun kek -,


RonyBayu

Apaan nih, gua udah bener


lestyoprab

Lebih baik menggunakan kata banyak gaun


Tia967359

Kita memiliki gaun-gaun apa bedanya dengan kami memiliki gaun-gaun?


andra901966

Kami memiliki gaun gaun


KucingHujan

"Dress" = "gaun" (hanya satu gaun)

"Dresses" = "gaun-gaun"

Aku harap ini membantu! :)


AbdulKahar758466

Memiliki dan punya itu sama, contoh saya punya beberapa gaun sama dengan saya memiliki beberapa gaun

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.