1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The bird plays."

"The bird plays."

Terjemahan:Burung itu bermain.

April 1, 2015

10 Komentar


afzal184244

Kenapa bukan the bird play, knapa malah ditambah s nya. Tadi saya jawab burung itu bermain main malah salah


iisyuliani

Kan kalo pake orang ketiga tunggal di tambah "s"... she, he, it.. "burung" bisa di bilang orang ketiga tunggal


FitriaAnno

Mana ada burung bermain....????@#$%&$#@*@@&&--%()!!:'"


DwikiFauzi

Burung bapak dimainkan ibu


wawan246901

Burungnya bermain di selangkangan


ariska90187

S Di tambhkn karena menyatakan burung itu. Kalo my bird play itu ngk pake s karena kepunyaan sendiri


Hj.Asmiati

Mengapa kata kerja yang diawali oleh binatang ada yg pake "s" dan ada yg tidak


AnggaKarel

Tergantung dari binatang yg dimaksud dalam kalimat tersebut berjumlah satu (tunggal) atau lebih dari satu.

Jika tunggal maka verb nya ditambahkan "s". Contoh : The cat plays (kucing itu bermain). Jika lebih dari satu, maka binatang binatang tersebut dapat digantikan dengan "they" dan verb nya tidak menggunakan "s" karna subjeknya "they". Contoh : The cats play (kucing kucing itu bermain). Cats = they

CMIIW

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.