1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The bird plays."

"The bird plays."

Terjemahan:Burung itu bermain.

April 1, 2015

7 Komentar


afzal184244

Kenapa bukan the bird play, knapa malah ditambah s nya. Tadi saya jawab burung itu bermain main malah salah


iisyuliani

Kan kalo pake orang ketiga tunggal di tambah "s"... she, he, it.. "burung" bisa di bilang orang ketiga tunggal


Hj.Asmiati

Mengapa kata kerja yang diawali oleh binatang ada yg pake "s" dan ada yg tidak


FitriaAnno

Mana ada burung bermain....????@#$%&$#@*@@&&--%()!!:'"


ariska90187

S Di tambhkn karena menyatakan burung itu. Kalo my bird play itu ngk pake s karena kepunyaan sendiri


nonna975290

The bird My bird His/ her bird Your bird Semuanya ditambahkan S karena termasuk bentuk orang ketiga tunggal. 'S pada bentuk kepunyaan ditambahkan pada subjek bukan pada verb. Mis: The girl's bird The man's bird

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.