Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"The child is mine."

Terjemahan:Anak itu milikku.

3 tahun yang lalu

15 Komentar


rizkafr

anak itu milikku

2 tahun yang lalu

fatikh3

Mine itu digunakan untuk apa?

1 tahun yang lalu

RafliIskan

mine= tambang dan bisa juga untuk digunakan dengan kata kepemilikan contoh ada orang yg bertanya "siapa yg punya pensil ini" nah nanti yg punya akan menjawab " that pencil is mine yg artinya pensil itu punya ku

1 tahun yang lalu

SalmaAribah

Knpa gk the pencil?

1 tahun yang lalu

RafliIskan

bisa juga

11 bulan yang lalu

d.Xzunt
d.Xzunt

milik saya/ tambang

1 tahun yang lalu

omarevo

Kepunyaanku

1 tahun yang lalu

RendyMaula6

Mine itu digunakan untuk sebelum kata benda

7 bulan yang lalu

michellean974418

Kan bisa aja miliku

1 tahun yang lalu

Boy57914

Serasa indosiar

1 tahun yang lalu

kiritokun674549

Kalo this child my mine artinya bisa jg kan anak ini milikku

1 tahun yang lalu

GitaMsr

mine sama my artinya sama. Cuman mine buat kata ganti my. Gak bisa dipake dua2nya. Pemborosan kata dan salah juga grammarnya

1 tahun yang lalu

michellean974418

Aku jawabnya anak itu miliku kenapa salah miliku

1 tahun yang lalu

ErickRicha13

Milikku, with double K, M-I-L-I-K-K-U bukan M-I-L-I-K-U. :)

9 bulan yang lalu

GigonD.Koc

itu anak saya. salahkah??

9 bulan yang lalu