1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The child is mine."

"The child is mine."

Terjemahan:Anak itu milikku.

April 2, 2015

35 Komentar


rizkafr

anak itu milikku


fatikh3

Mine itu digunakan untuk apa?


RafliIskan

mine= tambang dan bisa juga untuk digunakan dengan kata kepemilikan contoh ada orang yg bertanya "siapa yg punya pensil ini" nah nanti yg punya akan menjawab " that pencil is mine yg artinya pensil itu punya ku


SalmaAribah

Knpa gk the pencil?


d.Xzunt

milik saya/ tambang


RendyMaula6

Mine itu digunakan untuk sebelum kata benda


liandasara

Kalau pakai "mine", gak pakai nama benda lagi. Kalau "my", baru pakai kata benda, cth "my pencil"


Boy57914

Serasa indosiar


SiskaMauli7

wkwkwk baru kali ini di duolingo bisa ngakak


irfan74269

Gimana sih katanya mine itu kepunyaan tpi formal jadi "milik saya" klo my itu kepunyaan tidak formal"milikku".yg bener yg mana sih bingung tau...


noldines96

Emang gak bisa " Itu anak saya "


SiskaMauli7

udah kayak sinetron aja rebutan anak wkwkwk


kiritokun674549

Kalo this child my mine artinya bisa jg kan anak ini milikku


GitaMsr

mine sama my artinya sama. Cuman mine buat kata ganti my. Gak bisa dipake dua2nya. Pemborosan kata dan salah juga grammarnya


MHAgungKar

Di bahasa Indonesia tidak ada ungkapan anak itu milikku. Yang ada itu anak saya.


michellean974418

Aku jawabnya anak itu miliku kenapa salah miliku


ErickRicha13

Milikku, with double K, M-I-L-I-K-K-U bukan M-I-L-I-K-U. :)


GigonD.Koc

itu anak saya. salahkah??


Mario_Fez

Anak itu milikku = The child is mine

Itu anak saya = That is my child


AnisaNuris

Anak itu anak ku ..... :)


dari700231

ada yg bisa jelaskan penggunaan 'the' ? Thanks


Lubna505515

Child sama mine itu artinya apa ya,tolong dijawab.


damn_ILovePink

Anak itu milikku Kek kaya Sinetron indosemen


MadanSan

Knpa ngk "the child's mine"


pilihsaya

kalo the child is ours bisa gak ?


anabelimn

Idih rada medeni y


andisarah

Cara gunain 's sama ' itu gimana sih?


andisarah

Cara gunain 's sama ' itu gimana?


AyuLestari379550

Gua kira mine itu istri

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.