1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The child is mine."

"The child is mine."

Terjemahan:Anak itu milikku.

April 2, 2015

22 Komentar


rizkafr

anak itu milikku


fatikh3

Mine itu digunakan untuk apa?


RafliIskan

mine= tambang dan bisa juga untuk digunakan dengan kata kepemilikan contoh ada orang yg bertanya "siapa yg punya pensil ini" nah nanti yg punya akan menjawab " that pencil is mine yg artinya pensil itu punya ku


SalmaAribah

Knpa gk the pencil?


d.Xzunt

milik saya/ tambang


RendyMaula6

Mine itu digunakan untuk sebelum kata benda


Boy57914

Serasa indosiar


kiritokun674549

Kalo this child my mine artinya bisa jg kan anak ini milikku


GitaMsr

mine sama my artinya sama. Cuman mine buat kata ganti my. Gak bisa dipake dua2nya. Pemborosan kata dan salah juga grammarnya


michellean974418

Aku jawabnya anak itu miliku kenapa salah miliku


ErickRicha13

Milikku, with double K, M-I-L-I-K-K-U bukan M-I-L-I-K-U. :)


GigonD.Koc

itu anak saya. salahkah??


irfan74269

Gimana sih katanya mine itu kepunyaan tpi formal jadi "milik saya" klo my itu kepunyaan tidak formal"milikku".yg bener yg mana sih bingung tau...


NoldinSiru

Emang gak bisa " Itu anak saya "


AnisaNuris

Anak itu anak ku ......


AnisaNuris

Anak itu anak ku ..... :)


dari700231

ada yg bisa jelaskan penggunaan 'the' ? Thanks

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.