"The child is mine."

Terjemahan:Anak itu milikku.

3 tahun yang lalu

16 Komentar


rizkafr

anak itu milikku

2 tahun yang lalu

fatikh3

Mine itu digunakan untuk apa?

2 tahun yang lalu

RafliIskan

mine= tambang dan bisa juga untuk digunakan dengan kata kepemilikan contoh ada orang yg bertanya "siapa yg punya pensil ini" nah nanti yg punya akan menjawab " that pencil is mine yg artinya pensil itu punya ku

1 tahun yang lalu

SalmaAribah

Knpa gk the pencil?

1 tahun yang lalu

RafliIskan

bisa juga

1 tahun yang lalu

d.Xzunt
d.Xzunt

milik saya/ tambang

1 tahun yang lalu

omarevo

Kepunyaanku

1 tahun yang lalu

RendyMaula6

Mine itu digunakan untuk sebelum kata benda

10 bulan yang lalu

michellean974418

Kan bisa aja miliku

1 tahun yang lalu

Boy57914

Serasa indosiar

1 tahun yang lalu

kiritokun674549

Kalo this child my mine artinya bisa jg kan anak ini milikku

1 tahun yang lalu

GitaMsr

mine sama my artinya sama. Cuman mine buat kata ganti my. Gak bisa dipake dua2nya. Pemborosan kata dan salah juga grammarnya

1 tahun yang lalu

michellean974418

Aku jawabnya anak itu miliku kenapa salah miliku

1 tahun yang lalu

ErickRicha13

Milikku, with double K, M-I-L-I-K-K-U bukan M-I-L-I-K-U. :)

1 tahun yang lalu

GigonD.Koc

itu anak saya. salahkah??

11 bulan yang lalu

irfan74269

Gimana sih katanya mine itu kepunyaan tpi formal jadi "milik saya" klo my itu kepunyaan tidak formal"milikku".yg bener yg mana sih bingung tau...

2 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.