1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Guntingku kuning."

"Guntingku kuning."

Terjemahan:My scissors are yellow.

April 2, 2015

11 Komentar


UmmuMuwahi

Mengapa tobenya 'are', bukan 'is'? Bukankah guntingnya cuma satu ?


HahaNif1

Scissors, akhirannya pke 's' jadi artinya jamak


RonaldMunthe

Scissors, trousers, spectacles biar singular tapi pemakaiannya jamak. Cmiiw


PaPaw850707

Apa karena GUNTING itu mata pisaunya ada dua?? Hehehehe


ytegar

my yellow scissors is true, isn't it?


KeziaChan

My yellow scissors means = gunting saya yang kuning so it's not right


KristoB2

Scissor's' (Plural and Singular).. sometimes confusing to place the verb in sentences


Duo.Lipo

Benda2 yang sifatnya sepasang atau kumpulan pada umumnya jamak (kecuali pada kondisi tertentu sesuai konteks kalimat). anting>earings, kacamata>sunglasses, mata>eyes, telinga>ears, celana>pants, anak tangga>stairs, gigi>teeth, telinga>ears, lubang hidung>nosestrils, kaki>feet, sayap>wings, kidneys, headphones, earphones dan sebagainya. Kecuali maksudnya dalam konteks kalimat tertentu misalnya mata kiri>left eye, bibir atas>upper lip, tangan kanan>right hand dsb


iqba18

Kenapa bukan gunting guntingku kalau artinya jamak


phunie2

guntingku.. harusnya pake is.


KatekichiK

kenapa guntingku diartikan ke bahasa inggris menjadi jamak?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.