"Guntingku kuning."

Terjemahan:My scissors are yellow.

3 tahun yang lalu

5 Komentar


UmmuMuwahi

Mengapa tobenya 'are', bukan 'is'? Bukankah guntingnya cuma satu ?

2 tahun yang lalu

HahaNif1

Scissors, akhirannya pke 's' jadi artinya jamak

6 hari yang lalu

ytegar

my yellow scissors is true, isn't it?

3 tahun yang lalu

KeziaChan

My yellow scissors means = gunting saya yang kuning so it's not right

3 tahun yang lalu

KristoB2

Scissor's' (Plural and Singular).. sometimes confusing to place the verb in sentences

11 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.