1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "A bear is an animal."

"A bear is an animal."

Terjemahan:Beruang adalah binatang.

April 2, 2015

40 Komentar


Ibnun

When I answer : "Beruang adalah Binatang" you assess it as wrong answer and you suggest me to answer : "beruang adalah seekor binatang"

Now, i meet it twice, and i answer as you suggest to me : "beruang adalah seekor binatang", but why you assess it as wrong answer and suggest the right answer is "Beruang adalah Binatang" back to my firts answer which assessed as wrong answer previously. So confused !


akmal184139

Bisa indo gk susah


PERCE_NEIGE

Bug? "Beruang adalah binatang" = Duolingo menerima itu.


ZayanAmanu

Don't worry now. Duolingo has fixed the bug and i answer "Beruang adalah binatang" is right.


Saya123550

Apakh boleh kita hilangkan 'A' misal.. Bear is animal


Al-Master

Kenapa hanya beruang adalah bintanag.. sedangkan ada kalimat A bear is an animal... a dan an kemana???


arrydije

Beruang adalah hewan. Isnt right?


PERCE_NEIGE

Duolingo menerima "Beruang adalah hewan" atau "Beruang adalah binatang". Dua-duanya itu.


LeahSolari

Answer:"Wanita" WRONG Its not a human its an animal Answer:"Seekor bebek" WRONG Its not an animal duck Answer:"Beruang adalah binatang" CORRECT Its an animal bear keep Study hard! Dont get any wrong or else you have 3+ Exp Note:Keep calm and study hard!


Annisa_CN

Beruang adalah seekor hewan?


PERCE_NEIGE

Duolingo menerima itu. "Beruang adalah seekor hewan/binatang" atau "Beruang adalah hewan/binatang". Semua diterima.


sintia440586

Beruang adalah binatang


HermawanSa1

Bukannya 'seekor beruang adalah seekor binatang'?


Nrsha

Bego inggris lu


EmilHakim

Binatang = hewan. And its not same


PERCE_NEIGE

It's the same. Or what is the difference?


ZayanAmanu

Yea. What is the difference?


kiritokun674549

Kenapa pake a bear, tadi pake the crab. Kalo pake the bear salah atau tidak?


rita265807

Menurut saya itu karna menunjukan bahwa cuma ada 1 atau seekor beruang saja, untuk the di gunakan untuk menunjukan


AndiHarits

A bear is an animal bukanx artinya seekor buang adalah binatang. ??? Tolong saya minta arahanx


RusmanIM

Aduh kok gini englishnya. Benar gak nih


indah18585

Tolong jelaskan .please


rasyid146012

Selalu menjawab dengan kata yg panjang/lengkap akhirnya disalah dia lebih memilih jawaban yg singkat tergantung lucky aja deh


ais192241

Krna ada laporan.makanya duolinggonya memperbaiki sistem kmren harus pake itu skrg g usah.pakaipun gpp tetep bener ko


fahmio

Hewan =binatang


Bayusyahba1

Beruang itu adalah binatang salah :( cuma gegara ada kata "itu" kan bisa jadi kata bantu atau tobe


MuhammadMu548208

Beruang seekor hewan, kalimat ini harusnya benar dong..


Mira648871

Perbedaan "the" dan "a" itu apa ya? Karena di soal lain dengan arti yang sama menggunakan "a"


Rubi987208

Seekor beruang adalah seekor binatang benar tapi terlalu kaku tanpa tambahan kata sifat


Umam378407

Kenapa tidak ada kata seekor? Padahal ada a/an


Djenggothen

Kenapa saya jawab 'seekor beruang adalah seekor binatang' salah?


becktichan

Salah, beruang bukan binatang, beruang adalah berduit

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.