1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia membaca sebuah koran."

"Dia membaca sebuah koran."

Terjemahan:She reads a newspaper.

April 2, 2015

14 Komentar


RizkyAafi

Read bukannya tunggal? Reads bukannya buat jamak/banyak?

Yg dibaca, kan Sebuah koran. Knp jd reads??


AhmadMunsy

Reads kembali ke kata she. She/he it tambahkan S. I we they tanpa s.


AliAbdulAz7

Karena awalannya dia jadi kata read ditambah s..


Ilhamullah

Apa bedanya Coba ? Kata "Dia" She/He sama aj Itukan Unclear "Dia" ga jelas itu Laki atau Perempuan


iamsonigunawan

Wkwkwk samaa nih kadang suka kesel


AhmadIlham19

Apa bedanya ditambah ing sama s


sayadungu

Dia membaca sebuah koran "He/She reads a newspaper" Dia sedang membaca sebuah koran "He/She is reading a newspaper"

CMIIW


akbar00

Ko ada tambahan ing ya


Fatullah2

Dari kalimat bhasa Indonesianya aja kita bingung kata "dia"nya itu merujuk pada laki-laki atau perempuan


ikhsan310482

Apa bedanya he and she???kan gk di jelasin dia wanita??


zenal16

Kata dia nya gx jelas tuh dirujuk untuk dia laki" atau prempuan jdi salah min

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.