Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Dia membaca sebuah koran."

Terjemahan:She reads a newspaper.

3 tahun yang lalu

7 Komentar


RizkyAafi

Read bukannya tunggal? Reads bukannya buat jamak/banyak?

Yg dibaca, kan Sebuah koran. Knp jd reads??

1 tahun yang lalu

AliAbdulAz7

Karena awalannya dia jadi kata read ditambah s..

7 bulan yang lalu

AhmadMunsy

Reads kembali ke kata she. She/he it tambahkan S. I we they tanpa s.

7 bulan yang lalu

AhmadMunsy

T

7 bulan yang lalu

AsepSaeful8

Saya juga bingung

6 bulan yang lalu

Ilhamullah

Apa bedanya Coba ? Kata "Dia" She/He sama aj Itukan Unclear "Dia" ga jelas itu Laki atau Perempuan

3 tahun yang lalu

AhmadIlham19

Apa bedanya ditambah ing sama s

2 minggu yang lalu