1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia membaca sebuah koran."

"Dia membaca sebuah koran."

Terjemahan:She reads a newspaper.

April 2, 2015

38 Komentar


Ilhamullah

Apa bedanya Coba ? Kata "Dia" She/He sama aj Itukan Unclear "Dia" ga jelas itu Laki atau Perempuan


Denimaolan

Kak lihat gambar orang yg disamping kata itu


Kionk3

Gambarnya bapak bapak makanya ane pake He tapi tetep salah


iamsonigunawan

Wkwkwk samaa nih kadang suka kesel


DiazFathan

Sama balas pake he salah


Dajjal_wibu

Disitu tdk tertera "dia" ini laki laki atau engga jdi salah nya aku dimana


barawadayy

Kalian semua anak kecil atau eggak


ZENA7143915

Ah ini nih jawabanya she reads a newspaper


ZENA7143915

Nih aku jelasin kalau ada gambar karakter perempuan berati jawabanya she kalau gambarnya karakter laki laki berati jawaban nya he gitu


RizkyAafi

Read bukannya tunggal? Reads bukannya buat jamak/banyak?

Yg dibaca, kan Sebuah koran. Knp jd reads??


AhmadMunsy

Reads kembali ke kata she. She/he it tambahkan S. I we they tanpa s.


Kionk3

Ane He pake s sering salah, begitu ngga pake s salah juga


cucamanis

Gak gitu caranyaaaaaaaa..

I, You, They, We + Verb without s/es

He, She, It + Verb with s/es


AliAbdulAz7

Karena awalannya dia jadi kata read ditambah s..


Fatullah2

Dari kalimat bhasa Indonesianya aja kita bingung kata "dia"nya itu merujuk pada laki-laki atau perempuan


AhmadIlham19

Apa bedanya ditambah ing sama s


sayadungu

Dia membaca sebuah koran "He/She reads a newspaper" Dia sedang membaca sebuah koran "He/She is reading a newspaper"

CMIIW


akbarfauz

Ko ada tambahan ing ya


ikhsan310482

Apa bedanya he and she???kan gk di jelasin dia wanita??


zenal16

Kata dia nya gx jelas tuh dirujuk untuk dia laki" atau prempuan jdi salah min


Icha647668

He kan bisa juga mesti kali she


akbarfauz

He/She keduanya bisa ko


sukrenyanj

Seharusnya read karena she merupakan tunggal kalau lebih dari satu baru pake reads


liaa115

Govlok sekali andaa!!


zahra659641

Apa bedanya read dan reads??


zahra659641

Apa bedanya read dengan reads?


Thomas381879

Bedanya read sama reads apa ya


LukitaYekt

Apa bedanya she sama he?


LukitaYekt

Apa bedanya she sma he?


Tatiasafit

She itu dia perempuan klo gambar yh dia perempuan dia pakai she klo gambar yh laki laki dia pakai he...


AbdulRohma370858

Anda salah, Kebalik tau


ZaenalHakim

Kadang suka kesel sm duolingo


sagina181206

Sumpah gw kesel banget sama ni duo nih ya kalo misal nya kita terjemahkan has pasti dibilang have kalo kita jawab have pasti dibilang has gw bukannya ga tau tapi ya emang duolingo ni aja yang rada rada

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.