"Diamembacasebuahkoran."

Terjemahan:She reads a newspaper.

3 tahun yang lalu

7 Komentar


RizkyAafi

Read bukannya tunggal? Reads bukannya buat jamak/banyak?

Yg dibaca, kan Sebuah koran. Knp jd reads??

1 tahun yang lalu

AhmadMunsy

Reads kembali ke kata she. She/he it tambahkan S. I we they tanpa s.

10 bulan yang lalu

AliAbdulAz7

Karena awalannya dia jadi kata read ditambah s..

10 bulan yang lalu

AhmadMunsy

T

10 bulan yang lalu

AsepSaeful8

Saya juga bingung

9 bulan yang lalu

Ilhamullah

Apa bedanya Coba ? Kata "Dia" She/He sama aj Itukan Unclear "Dia" ga jelas itu Laki atau Perempuan

3 tahun yang lalu

AhmadIlham19

Apa bedanya ditambah ing sama s

3 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.