1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "This postcard needs another …

"This postcard needs another stamp."

Terjemahan:Kartu pos ini memerlukan perangko lain.

April 2, 2015

7 Komentar


yessy303372

Menurutku terjemahanny sudah benar. Another doesnt always have the same meaning like different. Different is berbeda, another is lainnya. Jika memang maksud terjemahannya adalah butuh perangko lagi, then it should be "This postcard need more stamps". Need bukan needs dan stamps bukan stamp.


aulia.syifa.r

Another di sini saya rasa punya makna "satu lagi". So it's already correct and fine.


rizqianelo

Penggunaan 'verb + s' itu ketika subject adalah orang ketiga tunggal He/She/It..tidak berhubungan dengan object nya tunggal/jamak..dan 'postcard' yang dimaksud disini tunggal (it), jadi sudah tepat menggunakan 'need+s'.


Jake929031

Seperangko lagi


yayanm1k

I think "prangko" is the right translation, from Latin : "franco".


yayanm1k

Stamp = prangko (franco), not pErangko.

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.