1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Do you have children already…

"Do you have children already?"

Terjemahan:Apa kamu sudah punya anak?

April 3, 2015

32 Komentar


OmAbu

Already is sudah or telah


EkaNurjanahs

Kenapa tidak "do you already have children"?


DiAntariksaa

Nah iya betul. Apakah bisa menggunakan "do you already have children"? Yang lebih tepat yang mana?


NatanBaoMepa

Iya kak aku translatein sama aja kalau peletakan already nya ditaruh setelah HAVE atau sesudah CHILDREN, ada yang nia jelaskan?


JonpadaSembiring

Apakah kamu sudah punya anak anak sebelumnya. Children = anak anak (bentuk jamak)


Fredrik681332

Memiliki dan punya bedanya apa ???


fajar-10

Sama saja tergantung kalimatnya yg cocok


isnakhairi1

Why just not "do you have children?" Why use "already"??


Y0SIA

Kalo "do you have children?" Doang arti nya "kamu punya anak?" Kalo tambahin already jadi "kamu sudah punya anak?"


Callysta815907

Aku jawab "apa kau sudah punya anak" salah...


9D2

Already ditaruh setelah subjek juga bisa kan?? Karena tadi aku liat dikalimat affirmative digunakan setelah subjek


9D2

Atau karena kalimatnya introgatif jadi ditAruh dibelakang ??


Yadi493955

Bukankah artinya, Apakah kamu sudah punya anak anak ?


asyt571001

Ini nih yg buat pising. Kalomat nya suka di bulak balik.


alyia810618

Kalimat aneh already siap .Kamu sudah siap punya anak.???


AsiaArifin

Saya pikir, telah = sudah ???


IG.mou_jojojo

Kalimat (+) : You have had children

Kalimat tanya (-) : You haven't had children

Kalimat tanya (?) : Do you have had children?


kristin971007

Maksudnya have had dalam satu kalimat?


-konosuba_s2

Belom om. Masih kecil:))


MUHAMMADIRWAN05

saya jawab telah kok salah sih?/


fajar-10

Do you have a son?


9D2

Son=anak laki-laki. Sedangkan dikalimat diatas menanyakan anak yang tidak merujuk ke jenis kelamin.


IndahLesta20

Baru tw artinya already sudah.


Ryangunwn

Anjiim dikit² komen.. dimanapun lu komen


IndahLesta20

Pengulngn kdua bnr


IndahLesta20

Pengucapanku msh slg


mikhail727236

Do you have wife already Do you have husben already Do you have monay already Do you have car already Do you have up to u already


DikiAmir

Yas..I already have it all

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.