1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Do you have children already…

"Do you have children already?"

Terjemahan:Apa kamu sudah punya anak?

April 3, 2015

12 Komentar


OmAbu

Already is sudah or telah


JonpadaSembiring

Apakah kamu sudah punya anak anak sebelumnya. Children = anak anak (bentuk jamak)


Fredrik681332

Memiliki dan punya bedanya apa ???


fajar-10

Sama saja tergantung kalimatnya yg cocok


isnakhairi1

Why just not "do you have children?" Why use "already"??


Y0SIA

Kalo "do you have children?" Doang arti nya "kamu punya anak?" Kalo tambahin already jadi "kamu sudah punya anak?"


AsiaArifin

Saya pikir, telah = sudah ???


Callysta815907

Aku jawab "apa kau sudah punya anak" salah...


9D2

Already ditaruh setelah subjek juga bisa kan?? Karena tadi aku liat dikalimat affirmative digunakan setelah subjek


9D2

Atau karena kalimatnya introgatif jadi ditAruh dibelakang ??


EkaNurjanahs

Kenapa tidak "do you already have children"?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai