1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Air berwarna biru."

"Air berwarna biru."

Terjemahan:Water is blue.

April 3, 2015

41 Komentar


permanarizky

Jawaban Water is blue adalah benar dan jawaban The water is blue juga benar Maka agar jawaban kita benar pada soal ini maka harus dipilih kedua duanya, karna ada 2 jawaban benar.


DebyFebiol

Oh pantas,saya pun juga bingung padahal benar kedua duanya saya juga salah,ternyata harus pilih kedua duanya


IdrusUmadi

The blue water salah.. huft .-.


willdandwipa

Yang bener bukanya blue water


AgusSukmay

Jwbn gua "blue water" salah yaa?


atep388576

The answer water is blue


Dhazoue

Kalau itu artinya air biru


taufik545299

Jika jawabannya centang berarti bisa lebih dari satu. Dalam hal ini water is blue dan the water is blue yang dicentang


AyubHoerud

Minta kode klub kalian dong

Mau gabung nih..


YudiHardim

Water color is blue


dendot_uny

Tolong di koreksi "the water is blue"


OktaViarni

Udah bener lo water ia blue.. Kok masih salah siih, mana ga bisa lanjut"..


MuslimahFi

Kurang 1 jwban kamu


ToniNuari

gagal paham... -_-


eno751210

Parah ga bisa lanjut -_-


M.IBNUSSYA

Gw bener water is blue


nisrinasal4

Jawaban aku tadi udah bener mengapa jadi salah


RestuHadid

Please fix the answer of this question


IndahLesta20

Asem,danggap salah "water blue color" ternyata berwarna danggap "is",nanti berubah lagi nih pelajaran


rendy570144

Ko jawabannya salah semua.


irul498515

Jawabanya salah truss shhh jdi gk bsa lanjut,,uuhhgg "the water is blue" harus kaya gmna lgi ya??


IMA891138

Water is blue = Air berwarna biru :)


TokeKetjeh

Bukannya air itu bening? :v


atep388576

Jawabannya water is blue


sangpengge

The water is blue


meisyadia

Itu menceritakan secara umum jadi gak pakai artikel "the" kalo 'the water is blue' artinya air itu bewarna biru. jadi jawabannya 'water is blue' air bewarna biru


sangpengge

The water. Is blue


TaufiqGoe

The blue water salah ya?


Rizkiaprilan

Water color is bluee


Dian99729

Milih 'water is blue' salah milih 'the water is blue' juga salah


ican835106

The water is blue color


AbadiGunaw

Klw blue water salah yah?


xl2I3Gdt

Blue water salah ya ?


MughnyAssy

Dimana mana air tuh warnanya bening

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai