"Whose is the dress?"

Terjemahan:Gaun siapa itu?

3 tahun yang lalu

7 Komentar


stephanie198271

Kan artinya memang begitu artinya gaun siapa itu jangan dijawab siapa gaun itu kedengarangnya anehya.....

1 tahun yang lalu

RidhazamiK

Siapa punya gaun itu, kenapa salah? Kan sama aja artinya

3 tahun yang lalu

SupraDewi
SupraDewi

Apa bedanya penggunan whose sama who?

3 tahun yang lalu

tiffanypdf

Whose itu buat nanyain pemilik dari sesuatu, kalo who artinya siapa.

2 tahun yang lalu

MasagungHe

Gaun ini punya siapakah kok salah yaa?

2 tahun yang lalu

joulesilolo

"Gaun siapa ini" knp salah yg bner ktanya 'Gaun siapa itu' aneh... Seseorang tolong jelaskan

3 tahun yang lalu

MasyhurHil
MasyhurHil
Mod

"Gaun siapa ini?" sudah ditambahkan ke terjemahan yang berterima. :)

3 tahun yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.