Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Whose is the dress?"

Terjemahan:Gaun siapa itu?

3 tahun yang lalu

7 Komentar


stephanie198271

Kan artinya memang begitu artinya gaun siapa itu jangan dijawab siapa gaun itu kedengarangnya anehya.....

10 bulan yang lalu

RidhazamiK

Siapa punya gaun itu, kenapa salah? Kan sama aja artinya

3 tahun yang lalu

SupraDewi

Apa bedanya penggunan whose sama who?

2 tahun yang lalu

tiffanypdf

Whose itu buat nanyain pemilik dari sesuatu, kalo who artinya siapa.

2 tahun yang lalu

MasagungHe

Gaun ini punya siapakah kok salah yaa?

1 tahun yang lalu

joulesilolo

"Gaun siapa ini" knp salah yg bner ktanya 'Gaun siapa itu' aneh... Seseorang tolong jelaskan

3 tahun yang lalu

MasyhurHil
MasyhurHil
Mod

"Gaun siapa ini?" sudah ditambahkan ke terjemahan yang berterima. :)

3 tahun yang lalu