1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Whose is the dress?"

"Whose is the dress?"

Terjemahan:Gaun siapa itu?

April 3, 2015

22 Komentar


zoupssss

Apa bedanya penggunan whose sama who?


tiffanypdf

Whose itu buat nanyain pemilik dari sesuatu, kalo who artinya siapa.


Bibil_Cuantik

Menurutku boleh dua2nya, whose dress is it atau whose is the dress, tergantung pelafalannya pada enak yang mana


stephanie198271

Kan artinya memang begitu artinya gaun siapa itu jangan dijawab siapa gaun itu kedengarangnya anehya.....


Ayukts

bukannya harusnya whose dress is it?


han582698

Apa bedanya "whose is the dress?" Sama "whose dress is it?" Tolong d bantu ya


nayya990301

Sebenarnya bisa kok 2 2 nya


joulesilolo

"Gaun siapa ini" knp salah yg bner ktanya 'Gaun siapa itu' aneh... Seseorang tolong jelaskan


MasyhurHil

"Gaun siapa ini?" sudah ditambahkan ke terjemahan yang berterima. :)


RidhazamiK

Siapa punya gaun itu, kenapa salah? Kan sama aja artinya


faizahisyi

kenapa whose is the dress bukan whose dress is it?


allensky1

Sma. Itu jg bner


ranysilvia

Kaga ada optional pemilik .jd salah tr


Oceanivano_14

Gw mau jawab yg bener lah kagak ada jawaban yaudh gw ngasal dolo terakhiran ajh


eliavaley

Kalo gapake 'is' bisa gak?


Devi213732

Tapi Jawaban nya sudah benar


Fauzi955908

Kenapa gak whose dress is it?


tasyachy_

Bikin bingug, harusnya kan gaun itu milik siapa / gaun itu milik siapa


MadiKngSpu

Ada yang liat sendal gua gak??

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.