1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Whose is the dress?"

"Whose is the dress?"

Terjemahan:Gaun siapa itu?

April 3, 2015

15 Komentar


zoupssss

Apa bedanya penggunan whose sama who?


tiffanypdf

Whose itu buat nanyain pemilik dari sesuatu, kalo who artinya siapa.


stephanie198271

Kan artinya memang begitu artinya gaun siapa itu jangan dijawab siapa gaun itu kedengarangnya anehya.....


joulesilolo

"Gaun siapa ini" knp salah yg bner ktanya 'Gaun siapa itu' aneh... Seseorang tolong jelaskan


MasyhurHil

"Gaun siapa ini?" sudah ditambahkan ke terjemahan yang berterima. :)


SyfaSixtee

Klok menanyakan ini pkekx this, jadi whose is this dress


RidhazamiK

Siapa punya gaun itu, kenapa salah? Kan sama aja artinya


MasagungHe

Gaun ini punya siapakah kok salah yaa?


faizahisyi

kenapa whose is the dress bukan whose dress is it?


Ayukts

bukannya harusnya whose dress is it?


Ruby11112

Grammarnya ngaco. Seharusnya whose dress is it?


MalikIbrahimF

Gaun siapakah ini. Yg bener


SyfaSixtee

Klok menanyakan ini pke this bukan the, brarti whose is this dress

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.