1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "She eats while I drink."

"She eats while I drink."

Terjemahan:Dia makan ketika saya minum.

April 3, 2015

33 Komentar


VianOcth

When = kapan, ketika While = sambil, sementara


MuhamadRas10

Saya jawab sambil salah


Madinahikh

Indo banget ini


Alden531607

I don't understand, someone please help me


Rendra9

"While" means "sementara" or "ketika" in indonesia language


CepOoAbdur

Kenapa while tidak sama dengan sembari?


MaruliChan

Mungkin Bisa saja sembari. Tapi Kosakata Bahasa Indonesia terlalu banyak. Duolingo mungkin tak kuasa Melahap semua kosakata itu. Wkwkwk


AuliaRatna

Someone pls help me(?) What is the difference between while and when?


PERCE_NEIGE

The duration.

When: the event happened all of a sudden (tiba-tiba). I was watching TV when I heard the earthquake (gempa bumi).

While: long duration. I like to read while you watch TV. (2 activities: same duration)


LingoIsFriend

Thank you Very much for your answer


indra129726

speak indonesia pleace... but I am not andestand...


Isnatania

Tetai saya tidak tahu


Cupuabis

while = sementara kayaknya juga bisa


endrokust

saya jawab sementara salah


Ratukiarra

Mungkin klo sementara. Msih bisa jeda waktunya . Tpi klo ketika bisa bersamaan. Ambil mudahx..


fauzan61674

Di kira dia makan paus ternyata bukan :)


RafiAryaS

yang bingung penggunaan when atau while. aku saranin nonton youtube nya Guruku Mr D


i.puspito

Ketika itu when, While itu sementara kok salah sih


nofriani

Tadi sembari sekarang disalahin. Apa maunyaaa inih


seruniIndr

Saya jawab selalu salah kalau sama yang laki laki


gjzX490741

Apa bedanya "when" dan "while"?._.


ig.Wildndwl

Penggunaan nya when / while gimana si.rumus nya gimna?


ErhamKanugrahan

When :"saya jatuh ketika bersepeda" While :"saya duduk ketika makan"


Sultan_baro_tiku

Di duolingo saya baru tau kalau bahasa negara saya itu lebih rumit,


almumtazaaa

Udah jswab bener disalahin :(


IcaaCntipp

bukannya while artinya sembari?


HaryoBerga

Saya jawab "dia makan sembari saya minum" Kenapa salah ya?


qodriahdinda12

Tau anjing ga, gw esmosi dri tdi


syarafinas

Tadi kalimat sebelumnya dituliskan bahasa arti while bisa sembari, tapi pas terjemahkan ke Indonya malah disalahkan... Gak konsisten deh..

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.