1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I had died."

"I had died."

Terjemahan:Saya telah mati.

April 3, 2015

22 Komentar


AlIzzati

kata-katanya kok gini seh, ini gue lagi ngerjain sendirian malem2 pula...


AndriWiyas

Hehe... Serem ya Brow...

Padahal pake kata dia keq, jangan saya :-)


KHRLTAUFIQI

Berarti gw diajarin ama ????? :v


amaliafitr3

Mesin :v Mesin kan udah mati mas


AshariArif

Saya telah mati dan dihidupkan kembali


aulia.syifa.r

Could be. One can also died inside many times.


ahlulzikry

Lol The sentence should be "he/she had died" because how can a dead person speak?


AlFathTerr

Gue nulis "I had diet", gataunya "died" :v


resapenyang

Haha ku kira juga gitu


HeriGazi

Itu kalau kita lagi maen game


AuroraDewi

Wkwk. . Untg aq salah. Aq kira i have date. . Awalnya mau nulis died tp masa aq blng aq telah mati. . Gila kali ni kata2 ya. . Wkwk


JSembung

I had died n im ghost now hi hi hiiii


vita478581

Kenapa aku telah mati salah..harus saya telah mati


aulia.syifa.r

Laporkan saja. Pakai ikon bemdera


IrfanSatri

ngawur nih bahasanya


Fridhaz

Aku telah mati rasa #that's what it means


TheWalking92465

Silly me, I thought he was saying "dine"

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.