1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I had died."

"I had died."

Terjemahan:Saya telah mati.

April 3, 2015

38 Komentar


AlIzzati

kata-katanya kok gini seh, ini gue lagi ngerjain sendirian malem2 pula...


AndriWiyas

Hehe... Serem ya Brow...

Padahal pake kata dia keq, jangan saya :-)


KHRLTAUFIQI

Berarti gw diajarin ama ????? :v


amaliafitr3

Mesin :v Mesin kan udah mati mas


AuroraDewi

Wkwk. . Untg aq salah. Aq kira i have date. . Awalnya mau nulis died tp masa aq blng aq telah mati. . Gila kali ni kata2 ya. . Wkwk


AlFathTerr

Gue nulis "I had diet", gataunya "died" :v


resapenyan

Haha ku kira juga gitu


DannyRico74

Wkwkwk sama w nulisnya diet... soalnya mikir.. kalo dah metong mana Nisa ngomong... saya dah mati


JSembung

I had died n im ghost now hi hi hiiii


ahlulzikry

Lol The sentence should be "he/she had died" because how can a dead person speak?


AshariArif

Saya telah mati dan dihidupkan kembali


IrfanSatri

ngawur nih bahasanya


HeriGazi

Itu kalau kita lagi maen game


vita478581

Kenapa aku telah mati salah..harus saya telah mati


FajarRodeh1

Kok heboh banged sih?


taufikhida523729

Tau ya klo dirinya mati


sanlohat

Logika kalimat nya tidak bagus.


Fridhaz

Aku telah mati rasa #that's what it means


iman745127

gw masih hiduuuuuuuuuuuuuup wooooooooooooooy


H.Tedja

Siapa yang ikuuut? Nyusul ya?!


Mujahid.ci

kenapa banyak kata-kata negatif di sini..

kalau gg salah ada juga.. "aku adalah seekor anjing"

nah ini.. "aku telah mati"


dadanyoga

Minum beer juga ada,, hehee


ancehamsah

Saya kirain "I hate diet-


Azero_Jr

Ini yang ngomong zombie


matiusmamo

Ini arwahnya kali,,,,, wkwkwkwk

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.