Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Dia makan keju."

Terjemahan:She eats cheese.

0
3 tahun yang lalu

6 Komentar


stephanie198271

Bedanya Eats itu di pakai saat memakai kalimat she,he,dan it sedangkan eat itu dipakai saat memakai kalimat I,you,we,they

2
Jawab1 tahun yang lalu

Uya12592

Owh gitu ea. Jadi ada titik terang, Lam knal ea stephanie,

0
Jawab1 tahun yang lalu

Iraayumira

Karena subjectnya she/he maka menggunakan s (eats)

1
Jawab2 tahun yang lalu

Uya12592

Eat sama eats bedanya apa ea?

1
Jawab1 tahun yang lalu

asepsopian

Kenapa harus eats? Apa bedanya dengan eat

0
Jawab3 tahun yang lalu

Subhan503526

Mungkin yang nulis perempuan

0
Jawab1 bulan yang lalu