1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia makan keju."

"Dia makan keju."

Terjemahan:She eats cheese.

April 4, 2015

8 Komentar


stephanie198271

Bedanya Eats itu di pakai saat memakai kalimat she,he,dan it sedangkan eat itu dipakai saat memakai kalimat I,you,we,they


Uya12592

Owh gitu ea. Jadi ada titik terang, Lam knal ea stephanie,


Iraayumira

Karena subjectnya she/he maka menggunakan s (eats)


Uya12592

Eat sama eats bedanya apa ea?


asepsopian

Kenapa harus eats? Apa bedanya dengan eat


kiagusnurcholis

Kenapa Harus she? ,kan He juga bisa (dia)


Subhan503526

Mungkin yang nulis perempuan


alyaaaa1402

Pake he salah-_

Learn English in just 5 minutes a day. For free.