1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The lemon is mine."

"The lemon is mine."

Terjemahan:Sitrun itu milikku.

April 5, 2015

40 Komentar


setiopamungkas

Sitrun bahasa indonesia baku?


PERCE_NEIGE

Duolingo diterima Sitrun dan Lemon dan Jeruk nipis.

Saya tahu sitrun berasal dari bahasa Perancis "citron", tetapi saya tidak tahu apakah baku dalam bahasa Indonesia. Is "Sitrun" less common than "lemon" or "jeruk nipis"? Is it the same or some are limes (green lemon) or other citrus?


LikeAnEagle

Setahu saya, hampir tidak ada orang yang bilang "sitrun" di Indonesia (dan saya warga Indonesia). "Lemon" adalah kata yang paling umum digunakan.


FadryAsdan1

Citrus is lemon, lime is jeruk nipis


Sultan506507

Tapi indonesia bahkan tidak tau apa itu citrun... Kalo emak gua mungkin tau.. bahaaaaah


arie305713

Sitrun itu apa yah


Yosuatito

Iya, bisa dicek di kbbi


HendrikMah1

ada sebenernya di kbbi


FaridTriarada

Sitrun typo kali ni wkwk mungkin dia mau bilang sirup hahaha


Faiz156332

sitrun tuh citron


DKWardhani

Sitrun itu kok kaya merek oli ya? wk wk wk


RidzkyHdr

This apk bad translating, there is a problem translating here, LOL


Fajar_Aurora

Lemon kok jadi jeruk nipis. Bukannya jeruk nipis itu lime?


FelippeKha

Kok lemon = sitrun ya?


opankun

Baru tau lemon = sitrun


AliaAliza

Bhahaa sitrun? Baru tau setau gw lime. Tolong revisi


PERCE_NEIGE

Permintaan revisi adalah dengan "Laporan" tombolnya.


NaimFadlan

Ganti sitruin jadi bahasa yang lebih umum


AldiSetiaB

Ganti sitrun jadi lemon biar gk bingung


hossgengs

Lemon itu jeruk nipis


Rizall2

Terkadang suka gajelas nih


setia929661

Sitrun, masuk akal jg sih, karena lemon termasuk dr golongon jeruk2an yg biasa disebut dg sitrus


Aina939975

Kok sitrun sih, bingung deh...


BhiiaTrhiA

Lemon jadi Sitrum ya!


imah711076

Lemon ko jadi sitrun dari mama yambungnya


aam809277

Sitrun opo setrum wkwkwkw


Hadyrain

baru tau ane lemon itu sitrun


Shiddieqy1

Jeruk nipis nih kok Sitrun apa aku yang salah?


unyyu

Setau saya sitrun itu buat bersihin kamar mandi dah


MHafizhulA

jeruk itu milikku, ko salah


YangKung1

Jeruk itu punya saya

It should be correct, isn't it ?


husnaramadan

ko, nativenya bicara women, ya! ada yang sependapat?


husnaramadan

eh, ternyata lemon


AbdulWafi3

Kacau Duolingo nih.... M3ndin9 p4k4i L1g0d34r aja


Yunni932497

Ini pertama kali aku dengar kata sitrus


Taebbi1995

Sitrun bahasa baku?


martin178208

Sitrun jarang dipakai di indonesia..bahkan banyak yg gak tahu biasanya diartikan jeruk lemon atau limau


MahgialAnw

sejujurnya saya merasa asing dengan kata sitrun karna saya hanya biasa mendengarkan kata lemon atau jeruk


OdiPramadi

Lha wong aku yo gek reti iki wk


DNHSN

jawab lemon kok salah?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.