Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"The lemon is mine."

Terjemahan:Sitrun itu milikku.

3 tahun yang lalu

24 Komentar


setiopamungkas

Sitrun bahasa indonesia baku?

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Duolingo diterima Sitrun dan Lemon dan Jeruk nipis.

Saya tahu sitrun berasal dari bahasa Perancis "citron", tetapi saya tidak tahu apakah baku dalam bahasa Indonesia. Is "Sitrun" less common than "lemon" or "jeruk nipis"? Is it the same or some are limes (green lemon) or other citrus?

1 tahun yang lalu

LikeAnEagle

Setahu saya, hampir tidak ada orang yang bilang "sitrun" di Indonesia (dan saya warga Indonesia). "Lemon" adalah kata yang paling umum digunakan.

3 bulan yang lalu

FadryAsdan1

Citrus is lemon, lime is jeruk nipis

5 bulan yang lalu

arie305713

Sitrun itu apa yah

1 tahun yang lalu

FaridTriarada

Sitrun typo kali ni wkwk mungkin dia mau bilang sirup hahaha

2 tahun yang lalu

Rizall2

Terkadang suka gajelas nih

1 tahun yang lalu

DKWardhani

Sitrun itu kok kaya merek oli ya? wk wk wk

3 bulan yang lalu

yukos13

Top1

1 minggu yang lalu

Fajar_Aurora

Lemon kok jadi jeruk nipis. Bukannya jeruk nipis itu lime?

3 tahun yang lalu

FelippeKha

Kok lemon = sitrun ya?

2 tahun yang lalu

opankun

Baru tau lemon = sitrun

2 tahun yang lalu

AliaAliza

Bhahaa sitrun? Baru tau setau gw lime. Tolong revisi

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Permintaan revisi adalah dengan "Laporan" tombolnya.

1 tahun yang lalu

NaimFadlan

Ganti sitruin jadi bahasa yang lebih umum

1 tahun yang lalu

AldiSetiaB

Ganti sitrun jadi lemon biar gk bingung

1 tahun yang lalu

hossgengs

Lemon itu jeruk nipis

1 tahun yang lalu

setia929661

Sitrun, masuk akal jg sih, karena lemon termasuk dr golongon jeruk2an yg biasa disebut dg sitrus

11 bulan yang lalu

Aina939975

Kok sitrun sih, bingung deh...

7 bulan yang lalu

BhiiaTrhiA

Lemon jadi Sitrum ya!

5 bulan yang lalu

imah711076

Lemon ko jadi sitrun dari mama yambungnya

5 bulan yang lalu

aam809277

Sitrun opo setrum wkwkwkw

4 bulan yang lalu

Hadyrain

baru tau ane lemon itu sitrun

4 bulan yang lalu

Shiddieqy1

Jeruk nipis nih kok Sitrun apa aku yang salah?

4 bulan yang lalu