1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The lemon is mine."

"The lemon is mine."

Terjemahan:Sitrun itu milikku.

April 5, 2015

73 Komentar


https://www.duolingo.com/profile/setiopamungkas

Sitrun bahasa indonesia baku?


https://www.duolingo.com/profile/PERCE_NEIGE

Duolingo diterima Sitrun dan Lemon dan Jeruk nipis.

Saya tahu sitrun berasal dari bahasa Perancis "citron", tetapi saya tidak tahu apakah baku dalam bahasa Indonesia. Is "Sitrun" less common than "lemon" or "jeruk nipis"? Is it the same or some are limes (green lemon) or other citrus?


https://www.duolingo.com/profile/Athelari

Setahu saya, hampir tidak ada orang yang bilang "sitrun" di Indonesia (dan saya warga Indonesia). "Lemon" adalah kata yang paling umum digunakan.


https://www.duolingo.com/profile/Sultan506507

Tapi indonesia bahkan tidak tau apa itu citrun... Kalo emak gua mungkin tau.. bahaaaaah


https://www.duolingo.com/profile/MiniCrab1

Yang ku tau sitrun itu pemutih


https://www.duolingo.com/profile/FadryAsdan1

Citrus is lemon, lime is jeruk nipis


https://www.duolingo.com/profile/arie305713

Sitrun itu apa yah


https://www.duolingo.com/profile/Yosuatito

Iya, bisa dicek di kbbi


https://www.duolingo.com/profile/HendrikMah1

ada sebenernya di kbbi


https://www.duolingo.com/profile/fkaRz

ya, baru tau juga. ada di KBBI


https://www.duolingo.com/profile/RezaRafi

Kata Sitrun di KBBI (Kamus Besar Bahasa Indonesia) artinya tanaman jenis jeruk, buahnya berkulit keras, berwarna kuning muda dan berbau enak, daging buahnya sangat asam ; Citrus limonnuk


https://www.duolingo.com/profile/FaridTriarada

Sitrun typo kali ni wkwk mungkin dia mau bilang sirup hahaha


https://www.duolingo.com/profile/Faiz156332

sitrun tuh citron


https://www.duolingo.com/profile/DKWardhani

Sitrun itu kok kaya merek oli ya? wk wk wk


[pengguna yang dinonaktifkan]

    Lemon kok jadi jeruk nipis. Bukannya jeruk nipis itu lime?


    https://www.duolingo.com/profile/FelippeKha

    Kok lemon = sitrun ya?


    https://www.duolingo.com/profile/opankun

    Baru tau lemon = sitrun


    https://www.duolingo.com/profile/AliaAliza

    Bhahaa sitrun? Baru tau setau gw lime. Tolong revisi


    https://www.duolingo.com/profile/PERCE_NEIGE

    Permintaan revisi adalah dengan "Laporan" tombolnya.


    https://www.duolingo.com/profile/NaimFadlan

    Ganti sitruin jadi bahasa yang lebih umum


    https://www.duolingo.com/profile/AldiSetiaB

    Ganti sitrun jadi lemon biar gk bingung


    https://www.duolingo.com/profile/hossgengs

    Lemon itu jeruk nipis


    https://www.duolingo.com/profile/Rizall2

    Terkadang suka gajelas nih


    https://www.duolingo.com/profile/setia929661

    Sitrun, masuk akal jg sih, karena lemon termasuk dr golongon jeruk2an yg biasa disebut dg sitrus


    https://www.duolingo.com/profile/Aina939975

    Kok sitrun sih, bingung deh...


    https://www.duolingo.com/profile/BhiiaTrhiA

    Lemon jadi Sitrum ya!


    https://www.duolingo.com/profile/imah711076

    Lemon ko jadi sitrun dari mama yambungnya


    https://www.duolingo.com/profile/aam809277

    Sitrun opo setrum wkwkwkw


    https://www.duolingo.com/profile/Hadyrain

    baru tau ane lemon itu sitrun


    https://www.duolingo.com/profile/Shiddieqy1

    Jeruk nipis nih kok Sitrun apa aku yang salah?


    https://www.duolingo.com/profile/unyyu

    Setau saya sitrun itu buat bersihin kamar mandi dah


    https://www.duolingo.com/profile/MHafizhulA

    jeruk itu milikku, ko salah


    https://www.duolingo.com/profile/YangKung1

    Jeruk itu punya saya

    It should be correct, isn't it ?


    https://www.duolingo.com/profile/husnaramadan

    ko, nativenya bicara women, ya! ada yang sependapat?


    https://www.duolingo.com/profile/husnaramadan

    eh, ternyata lemon


    https://www.duolingo.com/profile/AbdulWafi3

    Kacau Duolingo nih.... M3ndin9 p4k4i L1g0d34r aja


    https://www.duolingo.com/profile/Yunni932497

    Ini pertama kali aku dengar kata sitrus


    https://www.duolingo.com/profile/Taebbi1995

    Sitrun bahasa baku?


    https://www.duolingo.com/profile/martin178208

    Sitrun jarang dipakai di indonesia..bahkan banyak yg gak tahu biasanya diartikan jeruk lemon atau limau


    https://www.duolingo.com/profile/MahgialAnw

    sejujurnya saya merasa asing dengan kata sitrun karna saya hanya biasa mendengarkan kata lemon atau jeruk


    https://www.duolingo.com/profile/OdiPramadi

    Lha wong aku yo gek reti iki wk


    https://www.duolingo.com/profile/RidzkyHdr

    This apk bad translating, there is a problem translating here, LOL


    https://www.duolingo.com/profile/DNHSN

    jawab lemon kok salah?


    https://www.duolingo.com/profile/lordfn

    Kemarin lemon:jeruk sekarang sitrun ngentoy


    https://www.duolingo.com/profile/rio_alviero

    Saya baru tahu "sitrun"


    https://www.duolingo.com/profile/denipranat1

    Setau gue sitrun itu buat cuci baju putih buat ngilangin noda dah


    https://www.duolingo.com/profile/irsyad.muh

    Dalam bahasa Indonesia lemon diserap jadi bahasa Indonesia baku. Terkadang ditulis limau.


    https://www.duolingo.com/profile/soobinahh

    Keren banget woy bahasa nya 'sitrun'. Gemoy bangett, Tapi ada sih di kbbi


    https://www.duolingo.com/profile/Jun-Sama

    Sitrun kaya nama detergen


    https://www.duolingo.com/profile/-Eilish-

    Sitrun bentuk nya kya garem, tapi rasanya asem


    https://www.duolingo.com/profile/hidayat321718

    Sy juga baru tau sitrun itu nama lain lemon


    https://www.duolingo.com/profile/CahayaWulan

    Kenapa gak lemon aja


    https://www.duolingo.com/profile/MiniCrab1

    Yang ku tau ditrun tuh pemutih


    https://www.duolingo.com/profile/Yogskep

    Udah sesuai KBBI kok, masih banyak kosa kata yang mungkin kita blom tau


    https://www.duolingo.com/profile/RirinAlifah

    sitrun means lemon? baru tau


    https://www.duolingo.com/profile/LuqmanAl-K

    Di Malaysia, kita panggil lemon juga


    https://www.duolingo.com/profile/fendi403198

    Saya jawab nya jeruk ko salah


    https://www.duolingo.com/profile/storiesiti

    Kalau di Sunda Sitrun itu Cictic acid


    https://www.duolingo.com/profile/storiesiti

    Kalau di Sunda Sitrun itu Citric Acid


    https://www.duolingo.com/profile/anakagungayu

    Sitrun yg ku tau pemutih baju yg sering dipake emak nyuci


    https://www.duolingo.com/profile/ArryFerdia

    Oh Sitrun itu lemon


    https://www.duolingo.com/profile/Andrewibow2

    Sitrun buat cuci baju bukan si


    https://www.duolingo.com/profile/MeisyaLali

    99% orang Indonesia kgk tau lemon b indonya sitrun .... termasuk gua... Bwahaha.


    https://www.duolingo.com/profile/abdi536070

    Sitrun biasa aku pake bersihin bak mandi..


    https://www.duolingo.com/profile/mochinniii

    Yakali kalau pesan es lemon gini "bu pesan es sitrun" aowkwowowok

    Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.