1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kenapa tidak gunakan program…

"Kenapa tidak gunakan program yang lain?"

Terjemahan:Why not use some other program?

April 7, 2015

19 Komentar


ArdinaSint

Kenapa menggunakan "other program" salah? Dan harus menggunakan "some other"?


asarion

Aku pakai another program bener


juju82352

Seharusnya "why not using..." karena kalimat itu memakai gerund?


Dho_hudori

Kenapa tidak pakai "do not" tapi cukup "not" saja?


dimsams

do not atau don't digunakan untuk larangan

not digunakan untuk tidak


9D2

mungkin karena subjeknya gak jelas.


9D2

kenapa menggunakan "some" ?


HaikalLuth

Kenapa harus pake "some" ?


Ropick746

knp pake not, gk pake dont?? Kan ada kata kerja tuh


hamster_at_dawn

What is meant by 'program' here? Is it like a schedule or a computer program?


meg6hX

bukannya kalo negatif ga boleh make some?


MustofaAmin

"Why not use another program?"

Kok salah ya?


DNHSN

kenapa pakai some?


gloray.

Some other bukannya berlebihan ?:v


Siti52534

Kenapa pake some ?


irsyad.muh

Duolingo Indonesia - Inggris harus banyak penyempurnaan. Kosa katanya terlalu baku. Bahkan untuk kasus ini saja tanpa some, langsung jawab another program saja harusnya jawabannya betul.


FeliciaLim583251

Terjemahannya salah menurut saya kalau dlm kalimat..kecuali secara lisan masih dimaklumi Why don't use another program?ini yg benar Lol


wiwin568448

Kenapa ditambah some

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.