1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kenapa tidak gunakan program…

"Kenapa tidak gunakan program yang lain?"

Terjemahan:Why not use some other program?

April 7, 2015

7 Komentar


ArdinaSint

Kenapa menggunakan "other program" salah? Dan harus menggunakan "some other"?


Dho_hudori

Kenapa tidak pakai "do not" tapi cukup "not" saja?


9D2

mungkin karena subjeknya gak jelas.


9D2

kenapa menggunakan "some" ?


juju82352

Seharusnya "why not using..." karena kalimat itu memakai gerund?


hamster_at_dawn

What is meant by 'program' here? Is it like a schedule or a computer program?


meg6hX

bukannya kalo negatif ga boleh make some?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai