1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia tidak punya musuh."

"Dia tidak punya musuh."

Terjemahan:She does not have enemies.

April 7, 2015

21 Komentar


elvonult

Why is it "enemies", not "enemy?" I lost a heart.


Lckd_69

Jadi "enemy" di sni itu mksudnya jamak/lbih dari satu. Dan jamak yg berakiran "y" itu ga bisa langsung d tambahin "s/es" kek gini "enemys",kan aneh? Jadi solusinya adalah kita harus ganti huruf "y" menjadi "i" baru bisa ditambahkan "s/es" dan tara jadilah "enemies". Contoh lainnya : family(tunggal),families(jamak)


thustha1

Yg dimaksud "enemy" disitu masih belum spesifik musuh yg mana. Kalo barang yg dimaksud blm spesifik biasanya kata benda/noun menggunakan "jamak" Jadi dari enemy -> enemies. Semoga membantu :)


adeliaisha

Kalau pake does pasangannya harus have


Didi.A

Ok, makasih !!!


melati738

Semakin jauhh level nya semakin jarang ada yang berbagi ilmunya di komentar ini :(


afifassyih

he has no enemy. kenapa salah?


Talithashafa99

Enemy : musuh if enemies : musuh musuh.


Mori62838

kok bukan has ya harusnya has kan


tsylawv

kenapa pake does?


hapis1234

she he it pakai does


Jahudi2

Knapa kalo enemy salah ya... Kalo kalo enemies artinya musuh musuh


yudhaJJA

Monoton bangeut anjaay ketika kata tunggal muncul ngak bisa di gunakan


Jiyong881

Harus nya kalau enemies tulisannya 'musuh-musuh' bukan cuma 'musuh'


ReddysKenn

Kalian semua tingkat ke berapa


ikrimatun

Aku masih bingung pemakaian does


ElfiraElfis

Kenapa disana menggunakan have? Sedangkan yg saya tau jika she, he, it atau tunggal menggunakan has...


asyt571001

I do not have and i have not- is it same?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.