1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Para perempuan bekerja."

"Para perempuan bekerja."

Terjemahan:Women work.

April 8, 2015

8 Komentar


Hadiyansya1

Yg menulis works (s) salah?? Knp..?? Karena para wanita brarti mereka(they) jadi tidak dtmbh (s) dibelkang work


HasnaQisti

No,women itu udah jamak..woman tunggal..so,women ga usah + s


jojodumojo

Bentuk jamak dri "Woman" adalah "Women". Dan bentuk jamak dri "Man" adalah "Men". Moga membantu. And keep spirit.


TeddyDarma

Bedanya they dengan them apaan sih, and kenapa untuk they itu nggak pakai S, sedangkan them pake


TaufiqAnan

Perbedaan antara woman dan women apa ya?


MaringanLa

"Woman" = tunggal "Women" = jamak


afril16

Kok women gak pake s, kan jamak?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.