1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Para perempuan bekerja."

"Para perempuan bekerja."

Terjemahan:Women work.

April 8, 2015

15 Komentar


Hadiyansya1

Yg menulis works (s) salah?? Knp..?? Karena para wanita brarti mereka(they) jadi tidak dtmbh (s) dibelkang work


Fatimaaa140205

yes, klo "woman" bru pake (s) di belakang kata kerja nya


jojodumojo015

Bentuk jamak dri "Woman" adalah "Women". Dan bentuk jamak dri "Man" adalah "Men". Moga membantu. And keep spirit.


HasnaQisti

No,women itu udah jamak..woman tunggal..so,women ga usah + s


Alif505828

Can i ask something? Why we only use "Women" and don't add "The" at the first of the sentence?


Alif505828

I wan to ask something. Why we only use "Women" and not "The Women". Is it different?


TeddyDarma

Bedanya they dengan them apaan sih, and kenapa untuk they itu nggak pakai S, sedangkan them pake


TaufiqAnan

Perbedaan antara woman dan women apa ya?


MaringanLa

"Woman" = tunggal "Women" = jamak


[pengguna yang dinonaktifkan]

    Kok women gak pake s, kan jamak?


AzizAryasa

    Women udah bentuk jamak


uniquem3

    Aku ga permasalahin woman/women. Ini sih basic tapi yang aku permasalahin, aku masih bingung knp ga pakai "The". Trs, terasa aneh aja "Woman work" jadi ngeganjal gt

    Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.