1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Gajah itu meminum susunya."

"Gajah itu meminum susunya."

Terjemahan:The elephant drinks the milk.

April 9, 2015

8 Komentar


indraachen

Akhiran "nya" itu bukannya kepemilikan ya? Kok malah jadi article "the" atau itu dalam bahasa Indonesia...


kak_ros

yeah, i feel the same -_-


FitriyahFi1

Kenapa "drink" nya itu pake 's' ya? Trs ko meminum susu nya itu pake nya "the milk" ?


koty681851

Kenapa kata drinks nya pakai "s" knpa ngak pakai kata drink aja?


aulia.syifa.r

Karena subjeknya ketiga tunggal (orang/hewan/benda lain). Kalau subjeknya jamak atau saya/kamu, tidak diberi S.


Fitrah460642

Karena he, she, it itu kalok kata kerja mesti tambah S,, dan di situ subjek nya 'gajah' dan gajah masuk ke dalam kategori 'it'


AmrullahDaud

"susunya" bukannya "its milk"????


[pengguna yang dinonaktifkan]

    The elephant drinks ITS milk

    Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.