Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Gajah itu meminum susunya."

Terjemahan:The elephant drinks the milk.

3 tahun yang lalu

8 Komentar


indraachen

Akhiran "nya" itu bukannya kepemilikan ya? Kok malah jadi article "the" atau itu dalam bahasa Indonesia...

3 tahun yang lalu

kak_ros

yeah, i feel the same -_-

3 tahun yang lalu

FitriyahFi1

Kenapa "drink" nya itu pake 's' ya? Trs ko meminum susu nya itu pake nya "the milk" ?

2 tahun yang lalu

koty681851

Kenapa kata drinks nya pakai "s" knpa ngak pakai kata drink aja?

1 tahun yang lalu

aulia.syifa.r
aulia.syifa.r

Karena subjeknya ketiga tunggal (orang/hewan/benda lain). Kalau subjeknya jamak atau saya/kamu, tidak diberi S.

2 bulan yang lalu

Fitrah460642

Karena he, she, it itu kalok kata kerja mesti tambah S,, dan di situ subjek nya 'gajah' dan gajah masuk ke dalam kategori 'it'

2 bulan yang lalu

AmrullahDaud

"susunya" bukannya "its milk"????

1 tahun yang lalu

Apri89575

The elephant drinks ITS milk

2 bulan yang lalu