1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia punya piring-piring itu."

"Dia punya piring-piring itu."

Terjemahan:She has the plates.

April 9, 2015

20 Komentar


JeiffryGo

Kenapa kalo have disalahkan?


a-horanxx

Karena she itu termasuk dalam subjek he-she-it, makanya wajib pake has. Kalo subjek they-we-i-you baru pake have


ronggo1

Saya pke " those " kok dbenerin? Apa app nya error?


Lestari698626

Those artinya itu tapi untuk benda jamak jadi jawaban kamu betul


ronggo1

Owh...bgtu...mksh om infonya


NoviMutian

Karena have itu untuk subject 'I, You, We dan They'.. Kalo has untuk subject 'He, She, It'


SepdianRatu

Kan klo subjek she , he , dan it predikatnya harus ditambah s atau es di belakangnya jadi have --> has Klo subjek I , you , they, dan we gak usah pake s atau es


Lucky111481

Bedanya these sama the apa?


CikenNaget

Kalo "she has that plates" salah ya?


diahmardia1

mengapa sebelum kata plates ada the


NorisSetyo

Di kolom komentar pun kita bisa belajar. Thank atas ilmunya.


RedoAnggar

Knpa didepan kata piring harus ada kata the


SamsulFata

Kalau utk he, she, it maka pake has. Nah utk subjek they,we,i,you maka pake have


Nofriadi1

Kok saya bikin she/he has a couple of plates salah yaa


rosesarero

saya masih mencet she trs tbtb kepencet menilai lovenya ilang satu


akbarfauz

Kalau the diganti those sama ajakah?


PeblianRah

Tolong kasih tau dund dia itu pria atau wanita

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.