1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia punya piring-piring itu."

"Dia punya piring-piring itu."

Terjemahan:She has the plates.

April 9, 2015

38 Komentar


JeiffryGo

Kenapa kalo have disalahkan?


a-horanxx

Karena she itu termasuk dalam subjek he-she-it, makanya wajib pake has. Kalo subjek they-we-i-you baru pake have


ronggo1

Saya pke " those " kok dbenerin? Apa app nya error?


Lestari698626

Those artinya itu tapi untuk benda jamak jadi jawaban kamu betul


ronggo1

Owh...bgtu...mksh om infonya


NoviMutian

Karena have itu untuk subject 'I, You, We dan They'.. Kalo has untuk subject 'He, She, It'


SepdianRatu

Kan klo subjek she , he , dan it predikatnya harus ditambah s atau es di belakangnya jadi have --> has Klo subjek I , you , they, dan we gak usah pake s atau es


kenrick154196

he she it pke has and i you they we pake have


NorisSetyo

Di kolom komentar pun kita bisa belajar. Thank atas ilmunya.


Aqila7118

Aku koreksi sedikit kata-katanya yah.. Kata "Thank" seharusnya menjadi "Thank you" atau "Thanks"


Lucky111481

Bedanya these sama the apa?


FebiRizkiN

"These" artinya sama kyk "This" ( tapi lebih dari 1) Kalo "the" artinya "itu"


CikenNaget

Kalo "she has that plates" salah ya?


ShifaNurli1

Kenapa harus "she" bukan "he"


diahmardia1

mengapa sebelum kata plates ada the


Itz_Najmaoffcial

Karena ''The'' mempunyai arti ''Itu'' jadi... jika kamu menemukan kata ''The plates" jangan heran... karena dia mempunyai arti ''Piring piring itu'' Sekian... :>


PeblianRah

Tolong kasih tau dund dia itu pria atau wanita


shidiq117391

Aku jwb he has the plants ko salah


Ferdyans

Plates not plants, Plates = piring-piring Plants = Tanaman


AisyahRaih8

Mungkin KAmu salah tulis Lain Kali dilihat duluya biar Jawabannya betul semua "semangat yA, belajar nyA ". Aku mendukungmu


Azkiyailmia

Kenapa kalo jawab he salah ya? Yg menunjukkan bahwa kata itu she, kata yg apa ya?


kurniaRizq1

Kapan kita harus make he sama kapan kita harus make she kan artinya sma" dia


RedoAnggar

Knpa didepan kata piring harus ada kata the


SamsulFata

Kalau utk he, she, it maka pake has. Nah utk subjek they,we,i,you maka pake have


Nofriadi1

Kok saya bikin she/he has a couple of plates salah yaa


Ferdyans

A couple = sepasang piring cuma 2


rosesarero

saya masih mencet she trs tbtb kepencet menilai lovenya ilang satu


akbarfauz

Kalau the diganti those sama ajakah?


Rara705141

Kenapa plate pakai s ?


kurniaRizq1

Karena lebih dari 1


Cesa985599

Kalo jawab nya pake 'those', keapa 'plate' nya harus tambah 's'?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.