1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Salah seorang teman saya men…

"Salah seorang teman saya mengenalmu."

Terjemahan:One of my friends knows you.

April 9, 2015

7 Komentar


hicallmedha

Jawaban yg benar "one of my friends knows you"

Kenapa friends ya? Kan ada kata one? Please help me


BethaniaTj

Mungkin gni, kan itu artinya satu dari teman - teman saya mengenalmu. Mungkin karna satu jdi pake s, karna kan he / she / it pake s, mungkin gtu ya. Btw aku juga slh, cuma klo dipikir' mungkin bgtu


hamster_at_dawn

Kenapa ada 'salah'? Saya memikir yang 'salah' berarti 'tidak benar'.


Puchaea

Ketika kamu berkata "salah" digabungkan dengan "satu" atau "seorang/satu orang", artinya berubah menjadi "One of..." itu hanya cara Indonesia mengungkapkannya. "Salah satu" atau "salah seorang" sama saja artinya dengan "satu dari..." atau "seorang dari..." (literal meaning of "One of...")


booou2

kenapa knows ya?


Nadila534473

Karena "salah seorang teman" itu masuk ke dalam orang ketiga (he,she,it) makanya know nya ditambahin s


HamamJauha

Kenapa friends ya? Kan sudah ada " knows"

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.