1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Salah seorang teman saya men…

"Salah seorang teman saya mengenalmu."

Terjemahan:One of my friends knows you.

April 9, 2015

2 Komentar


hamster_at_dawn

Kenapa ada 'salah'? Saya memikir yang 'salah' berarti 'tidak benar'.


Puchaea

Ketika kamu berkata "salah" digabungkan dengan "satu" atau "seorang/satu orang", artinya berubah menjadi "One of..." itu hanya cara Indonesia mengungkapkannya. "Salah satu" atau "salah seorang" sama saja artinya dengan "satu dari..." atau "seorang dari..." (literal meaning of "One of...")

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.