1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "They are not yours."

"They are not yours."

Terjemahan:Mereka bukan milikmu.

April 10, 2015

11 Komentar


JeiffryGo

They are not yours = mereka bukan milikmu . Kenapa ada kata "milik" y ? #MohonPencerahan


hanni43658

Soalnya yours mine ours itu kata ganti kepemilikan. Jadi sebenarnya mine itu kalo diterjemahin harfiahnya 'milik saya'. Jd kalo yours artinya milikmu. Smg membantu


ade454512

Bedanya no sama not apa ya? Tolong bantuannya..


PERCE_NEIGE

Not = negasi dari kata kerja. We do not like his cat = We don't like his cat (sama) = Kita/Kami tidak suka kucingnya.

No = Hanya "tidak". Sebagai sebuah jawaban.

-Do you like cats?
- No!


ria911038

Kenapa tidak they is not yours ? Apa perbedaan penambahan kata is atau are di kalimat itu?


MrMakroefi

karena they bersifat jamak, jadi pakai are, kalau tunggal pakai is, contoh He is not yours


TutySyarif

mengapa selalu salah, padahal sudah menucapkannya dengan benar


Nazaruddin11

He its not yours....bgaimn dg klimt tsbt..salah kah???


niknu1

Mumet ndasku mumet


ina519857

Mereka adalah bukan milikmu kok salah ya....

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.