1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Para lelaki itu bekerja."

"Para lelaki itu bekerja."

Terjemahan:The men work.

April 10, 2015

13 Komentar


AliefSyava1

Kenapa tidak working, kan kata kerja -ing maknanya sedang melakukan?


jbillie1

Kalau pake -ing nanti jadinya 'para lelaki itu sedang bekerja'


AulianFaja

Kenapa work, bukan works?


DiAntariksaa

Karna kan men ini sudah bentuk jamak jadi kata kerjanya tidak udah pakai s lagi.


CatChannel2

Ketika pakai the man works, kok salah?? Maaf Kenapa ya


angel.louise._

Kan kalau work itu untuk 1 orang tapi kalu works itu untuk leboh dari 2 orang


anotherseptember

The men para lelaki (jamak). Kata ganti [they] (jamak). [They] we i you kata kerja tanpa tambahan s/es


mjwoBQ

"s" digunakan untuk lebih dari satu / jamak


MuhammadFachry26

apa bedanya the men dan the man ?


Yogskep

"the men is work" kenapa salah?


MHAEKALNST

Hfjfjfjiiooofjshfsi he fits with this Dicky duck duck


Putri838565

Apa bedanya men sama man?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.