1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Para lelaki itu bekerja."

"Para lelaki itu bekerja."

Terjemahan:The men work.

April 10, 2015

10 Komentar


AliefSyava1

Kenapa tidak working, kan kata kerja -ing maknanya sedang melakukan?


andeen25

boy itu anak laki2,


andeen25

kalau para lelaki, dari kalimat "the men work" dmn kata jamaknya?


AriefRR

the itu sama aja kyk it kan? tpi knp ga pakai s ya


AulianFaja

Kenapa work, bukan works?


putri4

Karna kan men ini sudah bentuk jamak jadi kata kerjanya tidak udah pakai s lagi.


mjwoBQ

"s" digunakan untuk lebih dari satu / jamak

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai