1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Mereka kerja setelah sarapan…

"Mereka kerja setelah sarapan."

Terjemahan:They work after breakfast.

April 10, 2015

9 Komentar


CahyoGanda

Jelsin donk penggunaan are is dalam kalimat introgative


fitrahalfa

Kenapa setelah they bukan works tapi malah work tanpa-s


maharani_as

Karena cuma kata kerja orang ketiga tunggal yg pake tambahan s


Iyay17

karena subjeknya jamak


bbeerica

Kenapa abis they bukan are? Sumpah jdi bingung lgi


hicallmedha

Kenapa di tambah are salah?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.