"Mereka kerja setelah sarapan."

Terjemahan:They work after breakfast.

3 tahun yang lalu

5 Komentar


CahyoGanda

Jelsin donk penggunaan are is dalam kalimat introgative

2 tahun yang lalu

fitrahalfa
fitrahalfa

Kenapa setelah they bukan works tapi malah work tanpa-s

2 tahun yang lalu

maharani_as

Karena cuma kata kerja orang ketiga tunggal yg pake tambahan s

7 bulan yang lalu

ulfaaa

Kalau they work after having breakfast bisa ?

3 tahun yang lalu

arywahyu

tadi jawab gitu salah. seharusnya bisa, kan setelah after + Ving

3 tahun yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.